Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

WULAN GURITNO SEKSI BERBIKINI

BANNER-GIF-DASH86

Beberapa waktu paling akhir, Wulan Guritno kelihatan rajin mengupload photo tengah liburan di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Wulan kelihatannya tengah liburan bersama dengan geng perempuannya.

Wulan Guritno contohnya, mengupload photo tengah ada di Danau Waikuri Sumba. Disana, Wulan bersama dengan rekan-rekan perempuannya kelihatan asik berfoto di tepi danau sekalian kenakan bikini.

Yang paling baru, Wulan Guritno mengupload tiga buah photo tengah ada di Air Terjun Matayangu di Sumba. Air terjun itu kelihatan benar-benar indah, dengan airnya yang berwarna biru kehijauan.

Di salah satunya photo, Wulan Guritno berfoto sekalian membelakangi camera. Ke-2 tangannya diangkat, seolah menggambarakan jika istri Adilla Dimitri kelihatan benar-benar suka akan keindahan alam yang tengah dia pandangi.

Dalam photo itu, Wulan Guritno menegenakan bikini berwarna hitam, serta celana pendek berwarna hijau bergaris unggu.

Disana, aktris 38 tahun itu juga meceritakan susahnya medan yang perlu dia mengmelawan untuk sampai ke Air Terjun Matayangu.



"Sesudah trekking hiking kira-kira 1,5 jam di medan yang dapat di katakan cukup paling berat di Sumba Barat sampailah kita di spot ini. Langsung nyemplung serta berenang. Magis sekali air situasi nya," catat Wulan Guritno.

Wulan Guritno juga bercerita lika-liku ke arah air terjun, bersama dengan delapan rekanan wanita yang lain.

"Spot ini tidak masuk peta dinas pariwisata serta tur-tur sebab medannya. Kami sembilan cewek sok tahu tanpa ada tahu medan serta narasi mitos dibalik waterfall ini memaksakan," papar Wulan Guritno.

"Jika diminta mengulang-ulang saat ini mungkin mikir , anak tiga shay. But hey tidak sangka dengan terbatasnya kita ada yang tidak olahraga, gunakan sandal, kejerembab di sungai, kepleset, turun, zikir selama perjalanan. Bahaya memang, but we did it serta banyak belajar dari journey ini. Makna sama-sama pundak membahu one for all, all for one. Terima kasih Allah serta alam atas perlindungannya serta memberikan kita ijin untuk succeed," papar Wulan Guritno.

Upload Wulan Guritno ini juga banyak mengundang warganet untuk memberi komentar. Tetapi lucunya, komentar warganet maalh ramai mengulas masalah tato yang ada di punggung Wulan yang bergambarkan bendera Indonesia serta Inggris.

"Tatonya bagus," kata pemilik account @diannovi_p.

"Uwiiihhh tattonya Woooww," tutur pemilik account @cahyonohanafi.

"Tuatoone bagus rek," timpal pemilik account @adhi_pn

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "WULAN GURITNO SEKSI BERBIKINI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel