Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SUAMI DITANGKAP KARENA BAKAR ISTRI

BANNER-GIF-DASH86

Maspuryanto, seseorang suami yang membakar istrinya dalam suatu kamar kos, bilangan Gayungan, Surabaya, diamankan polisi.

Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan, aktor diamankan di muka minimarket yang berada di Lasem, Kabupaten Rembang, Jateng, Rabu (16/10) malam.

"Team Resmob Polres Rembang sudah lakukan penangkapan terduga KDRT atau pembakaran," kata Barung di konfirmasi Kamis (17/10).

Barung menjelaskan penangkapan itu dikerjakan waktu team Resmob Polda Jateng serta Resmob Polres Rembang lakukan razia jalan raya di daerah Lasem.

Baca Juga : Agen IDN Live

Dengan bekal photo aktor yang sudah ditebar oleh Polda Jawa timur, aktor tengah naiki Bis Widji dari Surabaya ke arah ke Kabupaten Pati.

"Dikerjakan penelusuran pada semua penumpang bis disebut, dijumpai salah satunya penumpang yang seperti dengan photo aktor yang diantar, hingga langsung dicheck jati diri serta diyakinkan sama," kata Barung.

Sekarang, Maspuryanto juga sudah ditangkap kepolisian serta digelandang ke arah Mapolrestabes Surabaya, untuk kontrol selanjutnya.

Selain itu, korban yang alami cedera bakar, sekarang sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Wilayah Dr Soetomo Surabaya untuk jalani perawatan dengan intens.

"Korban sesaat dalam perlakuan intens di rumah sakit. Sebab yang berkaitan (cedera) bukan 20 % itu di atas 40 %," kata Barung.

Maspuryanto membakar istrinya hidup hidup, dalam suatu rumah kos di Jalan Ketintang Baru, Kelurahan Ketintang, Kecamatan Gayungan, Surabaya, Selasa (15/10). Hal tersebut, disangka berawal dari bercekcok kedua-duanya. Maspuryanto menampik keinginan istrinya untuk bercerai.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SUAMI DITANGKAP KARENA BAKAR ISTRI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel