Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SINDIRAN RONALDO DIJAWAB OLEH MESSI

BANNER-GIF-DASH86

Lionel Messi menjawab sindiran Cristiano Ronaldo yang menyebutkan La Pulga tidak berani tinggalkan Barcelona.

Waktu lalu, Ronaldo memandang Messi seperti dengan dianya. Yaitu, dapat menjaga level permainan di papan atas serta mendapatkan banyak gelar.

"Messi ialah pemain papan atas yang bukan sekedar diingat sebab mendapatkan banyak Ballon d'Or,dan juga sebab dapat menjaga level permainan dari tahun ke tahun, seperti saya. Ketidaksamaan antara kami ialah saya sudah bermain di sejumlah club dan mendapatkan gelar Liga Champions bersama dengan club yang berlainan," sebut Ronaldo pada DAZN diambil dari AS.


Messi sudah berseragam Barcelona semenjak kecil. Mengawali penjelajahan bersama dengan akademi Barcelona, La Masia, Messi sukses tembus team penting Blaugrana semenjak umur 16 tahun serta tidak tergoyahkan sampai sekarang.

La Pulga sekarang mengumpulkan enam penghargaan Ballon d'Or atau unggul satu gelar dari Ronaldo. Sesaat CR7 kantongi lima gelar Liga Champions atau satu trofi lebih beberapa dari Messi.

Sebagai catatan, hampir semua gelar Messi dicapai bersama dengan Barcelona. Sesaat Ronaldo telah mencicip empat persaingan papan, terhitung Liga Inggris, Liga Spanyol, serta Liga Italia.

Striker asal Argentina itu juga barusan mendapatkan penghargaan Sepatu Emas 2018/2019 sesudah dikukuhkan jadi pembuat gol paling banyak di persaingan Eropa musim kemarin.

Sesudah seremoni pemberian penghargaan sepatu emas, Messi menjawab beberapa pertanyaan dari media terhitung masalah sindiran Ronaldo masalah ketetapan tidak pernah geser dari Barcelona.

"Tiap orang mempunyai sasaran serta pengalamannya semasing. Saya merasakan tidak butuh tinggalkan club paling baik dunia, yakni Barcelona, tempat dimana saya dapat nikmati session latihan, permainan, serta kota yang dinamis."

"Semunya benar-benar komplet serta saya tetap meyakini tentang sasaran di club ini daripada pergi serta cari di club lain," tutur Messi seperti diambil Marca.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SINDIRAN RONALDO DIJAWAB OLEH MESSI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel