Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

4 ORANG TEWAS AKIBAT KECELAKAAN BUS DI TOL GEMPOL

BANNER-GIF-DASH86

4 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Bus Di Tol Gempol- Kecelakaan yang menyertakan bis serta truk tronton berlangsung di Jalan Tol Gempol-Pasuruan KM 805, Jawa Timur, pada Jumat (15/11) seputar jam 03.30 WIB.

Dari info yang dikumpulkan, karena kejadian itu empat orang wafat serta 11 orang yang lain alami cedera.

Kepala Bagian Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera menjelaskan kecelakaan berawal waktu bis bernopol N 7864 UW yang dikemudikan MS berjalan dari arah barat ke timur di lajur kiri.

Berita Lainnya : SEBAGIAN BESAR HARTA AHOK TIDAK BERGERAK

Bis itu, kata Frans, meluncur dengan kecepatan tinggi. Waktu itu, sopir bis disangka mengantuk hingga pada akhirnya menabrak kendaraan truk tronton.

"Disangka pengemudi bis dalam keadaan mengantuk hingga menabrak body belakang kendaraan tronton L 9422 US yang dikemudikan G berjalan dari barat ke timur (searah)," kata Frans dalam infonya, Jumat (15/11).

Karena kecelakaan itu, kendaraan bis alami kehancuran pada body sisi depan serta kaca depan pecah. Sedang kendaraan truk tronton terguling serta keluar dari guardrel selanjutnya terbalik.

Frans menyebutkan kerugian material karena kejadian itu direncanakan sebesar Rp5 juta.

Ia menjelaskan sekarang kepolisian tengah mengecek beberapa saksi, lakukan olah TKP, sampai kumpulkan tanda bukti untuk menginvestigasi kejadian kecelakaan itu.

#infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "4 ORANG TEWAS AKIBAT KECELAKAAN BUS DI TOL GEMPOL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel