Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

MESSI INGIN MEMILIKI KOSTUM ZIDANE

BANNER-GIF-DASH86

Messi Ingin Memiliki Kostum Zidane- Striker Barcelona Lionel Messi akui cuma 1x dalam profesi minta ganti jersey pada pemain musuh.

Jadi bintang Messi tetap jadi target pemain musuh untuk bertukar baju atau jersey selesai laga.

Tapi, keadaan itu berlainan saat pemain berjuluk La Pulga itu masih memulai profesi bersama dengan Barcelona. Jadi pemain anyar, Messi sempat minta jersey bintang sepak bola, yakni Zinedine Zidane.

Messi serta Zidane, yang sekarang jadi pelatih Real Madrid, sempat ada pada sebuah laga. Pertemuan pertama Messi dengan Zidane berlangsung dalam pertandingan El Clasico pada November 2005, yang jadi El Clasico pertama untuk La Pulga.

Baca Juga : SINDIRAN RONALDO DIJAWAB OLEH MESSI

Saat interviu dengan TyC Sports diambil dari Mirror, selesai El Clasico itu Messi tidak dapat meredam diri untuk memperoleh kaus Zidane.

"Saya belum pernah minta jersey. Saya umumnya bertukar dengan mereka. Tapi saya pernah meminta punyai Zidane," kata Messi.

Tidak hanya sering dimintakan kaus oleh pemain, Messi suka juga bertukar kaus dengan pemain musuh yang datang dari Argentina. Tapi pemain 32 tahun itu memperjelas belum pernah minta kaus pemain lain.

"Terkecuali satu orang minta pada saya, tetapi saya tidak minta pada siapa juga," papar Messi.

Gelandang Juventus Paulo Dybala salah satu pemain yang pernah mempunyai kaus Barcelona punya Messi. Diambil dari 90min, Dybala akui mempunyai lebih dari 350 kaus hasil bertukar dengan pemain lain. Tidak hanya jersey Messi, Dybala mempunyai baju Cristiano Ronaldo.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "MESSI INGIN MEMILIKI KOSTUM ZIDANE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel