Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

DISKON 50% NAIK GRAB KE IIMS EXPO

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Diskon 50% Naik Grab ke IIMS EXPO. Berita menarik bagi beberapa pencinta motor sekaligus juga pemakai Grab. Jangan pernah Anda melepaskan pameran otomotif fragmen kendaraan roda dua dengan judul 'IIMS Motobike Expo 2019' diakhir November ini.

Pameran yang akan diselenggarakan tiap tahun itu akan dikerjakan pada 29, 30 November, serta 1 Desember 2019 di Istana olahraga Senayan, Jakarta.

IIMS Motobike Expo 2019 akan mendatangkan merek-merek sepeda motor terkenal dan industri simpatisan roda dua seperti suku cadang serta aksesori.

Baca Juga : 13 Desember Samsung Galaxy Fold Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia

Diluar itu di ramaikan juga dengan pekerjaan simpatisan yakni Bike Catwalk, Devil's Barrel, Dyno Contest, Fun Racing Competition, Fun Sand Drag, Live Builder Talkshow, Music Show, Parking Pick, Satmori & Sunmori, Soundloud Competition, Student Visit & Test Ride.

Menarik, kan?

Yuk, langsung kesana bersama Grab serta temukan promosi potongan harga tumpangan pulang-pergi dengan GrabBike atau GrabCar sampai 50 %! Anda cukup tulis 'IIMS Motobike Expo 2019' di aplikasi Grab untuk ke arah ke Istana olahraga Senayan agar Anda dapat memakai kode promosi.

Lalu masukan kode promosi GRABMOTOBIKE untuk memperoleh potongan harga 50 % optimal Rp8 ribu naik GrabBike atau GrabCar. Anda dapat juga gunakan kode promonya untuk pulang dari IIMS Motobike Expo 2019 loh!

Berikut ketentuan serta ketetapan:
1. Promosi GRABMOTOBIKE cuma berlaku 3 hari, pada pada 29 November-1 Desember 2019
2. Promosi GRABMOTOBIKE berlaku untuk perjalanan dari serta ke acara IIMS Motobike Expo 2019 di Istana olahraga Senayan
3. Potongan harga 50 % optimal Rp8 ribu untuk pemakai GrabCar
4. Potongan harga 50 % optimal Rp8 ribu untuk pemakai GrabBike
5. Optimal pemakaian 2 kali /hari untuk tiap account Grab.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "DISKON 50% NAIK GRAB KE IIMS EXPO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel