Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

KAWASAKI NINJA 250 4 SILINDER AKAN DILUNCURKAN DI INDONESIA

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Akan Diluncurkan Di Indonesia. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pastikan sepeda motor sport fairing Ninja 250 4-silinder, ZX-25R, akan di jual di Indonesia. Kedatangan motor itu di Tanah Air disebutkan tinggal menanti waktu.

Head Sales and Promotion KMI Michael C. Tanadhi menjelaskan faksinya sudah berdiskusi dengan prinsipal berkaitan penjualan ZX-25R. Serta disebutkan eksperimen jadi sisi analisa telah dikerjakan.

"Development telah, test ride juga," kata Michael di kantornya lokasi Jakarta Pusat, Kamis (28/11).

Menurut Michael ZX-25R pas mengaspal di Tanah Air. Apresiasi warga di Indonesia disebutkan telah tidak sabar menunggu generasi baru Ninja 250 4-silinder itu.

"Pas motor ini di Indonesia customer banyak juga yang bertanya ke kami mengenai motor ini. Indonesia jadi satu diantara negara yang akan pasarkan motor ini. Jadi kami telah intensif serta semoga tidak lama ," tuturnya.

Walaupun telah buka-bukaan, Michael tidak dapat menyebutkan dengan tentu agenda peluncuran. Waktu diberi pertanyaan berkaitan prediksi harga, dia menangkis menjawab.

Baca Juga : Akhirnya LRT Jakarta Resmi Beroperasi secara Komersial

ZX-25R awalnya kiprah global pada tempat Tokyo Motor Show 2019 waktu lalu. Waktu pengenalan pertama itu belum diterangkan berapakah besar tenaga yang dipunyai.

Walau demikian, berdasar brosur di Tokyo Motor Show menunjukkan ZX-25R dirangkai memakai sasis trellis. Suspensi depan memakai SFF-BP (Seperate Function Fork-Big Piston) sedang di belakang Horizontal Back-Link.

Tidak Ada Inden

Semenjak kiprah nyatanya banyak faksi di negeri yang benar-benar inginkan ZX-25R. Untuk membuat kondisi konstan Michael memperjelas faksinya tidak buka inden ZX-25R sebelum peluncuran sah.

"Sebab apresiasi yang ingin inden meluap. Banyaklah intinya. Justru ada pedagang motor yang buka inden untuk motor ini. Karena itu kami mengeluarkan pernyataan kami tidak ingin terima inden benar-benar supaya infonya tidak simpang siur," tuturnya.

#infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "KAWASAKI NINJA 250 4 SILINDER AKAN DILUNCURKAN DI INDONESIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel