Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PENYANYI BERINISIAL R KENA SANTET TERAWANG MBAK YOU

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Penyanyi Berinisial R Kena Santet Terawang Mbak You. Mbak You, satu orang peramal meramalkan tahun 2020 akan ada insiden mistis yang kembali dirasakan selebriti. Tidak tanggung-tanggung, wanita 45 tahun mengatakan inisial dari artis itu.

“Ada vokalis inisial R yang akan memiliki masalah sebab teluh,” tutur Mbak You dalam kanal YouTube Sambel Lalap diambil Okezone.

Mbak You semakin mengerucutkan ciri dari vokalis itu, dimana figur itu adalah vokalis usang yang sudah memiliki pengalaman di dunia entertainment.

“Dia telah melanglang buana sampai ke luar negeri,” jelas Mbak You.

Baca Juga : Prilly Latuconsina Tetap Santai Meski Di Tuduh Pelakor

Efek dari teluh yang diterima sang vokalis dibocorkan Mbak You. Jika dia akan alami susah bicara serta menyanyi. Meskipun begitu, orang jahat yang sudah memberi teluh itu dapat terbongkar.

Hal mencemaskan lain yang diperkirakan Mbak You pada figur itu ialah permasalahan yang dirasakan di kehidupan pribadinya.

“Ada kericuhan dengan sang suami, serta ia terkena dampak dari permasalahan itu,” tambah Mbak You.

Masih sekitar artis senior wanita yang diramal kurang baik oleh Mbak You ialah berita tutup umur. Tetapi kesempatan ini Mbak You tidak memberi inisial atau info pribadi tentang sang artis.

“Meninggalnya pada hari Minggu. Saya tidak mengatakan nama, meskipun saya ketahui itu. Ada pula yang sedang sakit, atau (wafat) mendadak tidak ada hujan atau angin beliau wafat,” tuturnya.

Tentang penerawangannya masalah berita duka itu, Mbak You memang cukup waspada serta tidak ingin gegabah waktu mengungkapkannya pada publik.

“Saya punyai norma menerawang orang wafat atau sakit. Sebab saya tidak ingin dipandang mendoakan orang wafat,” paparnya.

Tidak hanya berita kurang menyenangkan, Mbak You mengulas hal menyenangkan di tahun 2020. Jika akan ada artis wanita yang siap melepas status janda.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PENYANYI BERINISIAL R KENA SANTET TERAWANG MBAK YOU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel