Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

FABIO QUARTARARO PILIH CURHAT DENGAN JURNALIS DARIPADA TIM

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Fabio Quartararo Pilih Curhat Dengan Jurnalis Daripada Tim. MotoGP 2019 sudah usai diadakan. Sekarang, beberapa pembalap serta team mulai menyiapkan diri menyambut acara MotoGP 2020, terhitung Yamaha serta Fabio Quartararo.

Pada Selasa (26/11/2019), Quartararo lakukan eksperimen mesin Yamaha baru untuk MotoGP 2020. Eksperimen itu dikerjakan di Circuit Jerez dalam keadaan track yang masih basah sebab sempat diguyur hujan.

El Diablo melemparkan pujian atas perform motor YZR-M1 yang akan menemaninya pada 2020. Tetapi, bukan Quartararo bila tidak mencatat narasi menarik dalam peristiwa uji cobanya itu.

Pembalap asal Prancis itu membuat kenakalan ciri khas anak muda. Merilis dari Speedweek, Kamis (28/11/2019), Quartararo mengklaim motor barunya ini tidak sebagus motor tua yang digunakan awalnya.

"Saya merasakan, motor ini tidak kurang baik dibanding motor tua yang saya menunggangi dulu," tutur Quartararo.

Meskipun begitu, Quartararo tidak menjelaskan dengan jelas gagasannya mengenai motor baru itu pada manajemen Yamaha. Pada manajemen, pria berumur 20 tahun itu cuma memberikan input jika teamnya harus meningkatkan supply daya pada YZR-M1 edisi 2020.

"Tentunya saya tidak menjelaskan ini pada Yamaha. Saya cuma menjelaskan ini pada wartawan. Saya tidak mau membuat beberapa orang geram pada saya," tutur Quartararo pada beberapa wartawan yang meliput MotoGP

Baca Juga : Demi Pogba Real Madrid Berikan Uang Plus 2 Pemain

Pada kiprah pertamanya di MotoGP, motor yang ditunggangi Quartararo berlainan bila dibanding kendaraan yang menjadi tunggangan Valentino Rossi, Maverick Vinales, serta Franco Morbidelli. Motor Quartararo masih Spesifikasi B.

Tetapi manajemen Yamaha janji memberikan upgrade pada kendaraan Quartararo pada acara MotoGP 2020. Pembalap kelahiran Nice itu akan menggeber motor yang sama juga dengan seniornya musim depan.

Janji itu disebutkan jadi salah satunya langkah Yamaha untuk bikin Fabio Quartararo kerasan. Tampilan ciamiknya musim ini membuat El Diablo jadi rebutan beberapa team MotoGP yang lain.

Jadi rookie, Fabio Quartararo mencatat hasil yang mengagumkan. Dia sukses tembus lima besar klassemen dengan 192 point dari tujuh tribune. Quartararo serta sukses mengasapi beberapa seniornya seperti Valentino Rossi serta Danilo Petrucci.

#infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

1 Response to "FABIO QUARTARARO PILIH CURHAT DENGAN JURNALIS DARIPADA TIM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel