Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

NAGITA SLAVINA GANTI WARNA RAMBUT BARU

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Nagita Slavina Ganti Warna Rambut Baru. Raffi Ahmad serta Nagita Slavina waktu lalu ajak team Rans Entertainment ke Korea Selatan dalam rencana program keliling dunia bertopik Rans the World.

Sepanjang di Negeri Ginseng itu, Nagita Slavina lakukan hal baru, yakni mengecat rambutnya. Ini adalah pengalaman pertama Nagita di selama hidupnya.

"Saya tidak pernah diwarnai rambutnya. Di Korea itu populer dengan Korean Beauty. Jadi ini hari saya sama Raffi ingin diwarnai rambut," kata Nagita Slavina dalam vlog di Rans Entertainment yang diupload di Youtube, Selasa (26/11/2019).

Menariknya, Raffi Ahmad disuruh untuk turut diwarnai rambutnya. Awalannya dia menampik, tetapi selanjutnya Nagita sukses membujuknya.

"Hah kok saya sich? Saya telah lebih gendut kelak lebih aneh loh," keluh Raffi "Tidak apa-apa sayang, agar kamu seperti bule, you know," rayu Nagita.



Raffi Ahmad sebelumnya sangsi dengan ketetapan Nagita memberi warna rambutnya untuk pertama-tama.

"Kamu benar ingin diwarnai rambutnya? Jangan sayang, kelak kamu jadi buruk loh," tutur Raffi pada Nagita.

Baca Juga : Ria Ricis Dituduh Ambil Lahan Rezeki Orang

Nagita juga minta suaminya untuk tidak mengatakan beberapa macam. Dia lalu mempunyai jalan keluar andaikata hasilnya tidak sesuai dengan keinginan.

"Ini pertama-tama diwarnai, jika tidak pas ya tinggal dihitami saja rambutnya," tutur Nagita.

Rupanya, salon yang dihampiri Nagita serta Raffi seringkali didatangi oleh beberapa artis K-Pop. Sesudah lakukan konsultasi dengan penata rambut, Raffi serta Nagita menguatkan pilihan warnanya.

Sesudah diwarnai, rambut Raffi serta Nagita juga kelihatan jelas. "Ini saya habis di-bleaching. Jadi nama tekniknya di-ombre, seperti gradasi begitu, warnanya dari gelap turun ke bawah lebih jelas," jelas Nagita.

Nagita juga kaget pada pertengahan proses memberi warna, sebab rambutnya sempat jadi pirang.

"Shock. Warnanya seperti gini, terus saya bingung dari barusan video call sama Nanas, sama Chacha, sama adik-adik saya. Mereka katakan, 'Jangan pulang ke Jakarta, Mbak. Please, jangan pulang.' Semua begitu," tutur Nagita.

Raffi Ahmad yang telah usai terlebih dulu, terlihat semakin yakin diri dengan warna rambut abu-abu. "Gua telah usai di salon ini. Wah, bagus sekali guys. Warnanya ash grey. Gua telah seperti oppa-oppa Korea," celetuk Raffi.

Sesudah proses memberi warna rambut usai, Nagita terlihat suka dengan hasilnya. "Saya senang sich. Tidak begitu seperti 'wow'. Kalian tahu kan milk tea? Di Indonesia banyak milk tea. Nah, inilah milk tea namanya, guys. Tuturnya di sini ngetrend sekali," jelas Nagita.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "NAGITA SLAVINA GANTI WARNA RAMBUT BARU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel