Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

FACEBOOK DIAM DIAM MERILIS APLIKASI BARU

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Facebook Diam Diam Merilis Aplikasi Baru. Facebook meluncurkan satu aplikasi baru untuk bikin meme yang bernama Whale. Berdasar laporan, sekarang Whale baru berada di app store Kanada. 

Dalam deskripsinya disebutkan, Whale mempunyai potensi untuk mengubah photo atau gambar dari photo stock. 

Whale sangat mungkin pemakai untuk mengaplikasikan filter, memangkas (crop), serta memberikan tambahan emoji atau stiker di photo mereka. 

Pemakai selanjutnya dapat bagikan kreasi meme mereka ke sosial media Facebook, Instagram, serta aplikasi olah pesan Messenger. 


Whale adalah sisi dari aplikasi eksperimental Facebook, sama seperti seperti yaitu Moments, Notify, Lifestage, Poke, Slingshot, Tbh, Moves, serta Hello. 

Mencuplik situs The Verge, Rabu (21/11/2019), Whale ditingkatkan oleh team New Product Experimentation (NPE). 

Team itu dibuat awal tahun 2019 dengan arah meningkatkan aplikasi-aplikasi eksperimental untuk memberi dukungan Facebook. 

Waktu itu, Facebook menjelaskan akan menggunakan merek terpisah untuk bikin beberapa aplikasi lain yang berkembang secara cepat, serta menghapusnya aplikasi bila dipandang tidak bermanfaat. 

Baca Juga : Luka Bakar Serius Akibat Jam tangan Pintar Fitbit

Awalnya NPE meluncurkan aplikasi lain seperti Bump serta Aux. 

Satu orang jubir Facebook menyebutkan aplikasi-aplikasi ini ditujukan untuk menolong perusahaan temukan feature serta service baru yang disenangi pemakai. 

ksperimen Facebook dengan aplikasi baru ada sesudah keberhasilan TikTok. 

Dalam dua 1/2 tahun paling akhir, sesudah launching di luar Tiongkok, TikTok jadi sumber terkenal meme yang menebar di dunia maya. 

Serta, selama tahun ini TikTok sudah sukses meningkatkan lebih dari 500 juta pemakai. TikTok disebut punyai 1,5 miliar pemakai di penjuru dunia.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "FACEBOOK DIAM DIAM MERILIS APLIKASI BARU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel