Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

BIBIR BARBIE KUMALASARI JONTOR KARENA SULAM GRATIS

BANNER-GIF-DASH86

Bibir Barbie Kumalasari Jontor Karena Sulam Gratis- Barbie Kumalasari menyebutkan bibirnya naik sampai 8 cm selesai disulam. Istri Galih Ginanjar itu serta takut lihat mukanya sendiri.

"Ini saja sudah naik 5 cm, tempo hari 8 cm kali bibir gue," kata Barbie Kumalasari didapati di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Dikarenakan pergantian ini, Barbie Kumalasari sampai gagal tonton bersama Irfan Sbaztian. Tidak ditangkis, ia merasakan tidak yakin diri berjumpa beberapa orang.

"Kagak jadi tonton, orang bibirnya segini, seperti ikan lohan apa ikan apa tuch monyor sekali," kata Barbie Kumalasari.

Baca Juga : PRILLY LATUCONSINA TAKUT MAKAN KARENA DIBILANG GENDUT

Ia sendiri sempat bingung dengan hasil sulam bibir yang ditempuh. Sesudah menanyakan, pembengkakan yang berlangsung adalah resikonya sesaat.

"Saya merasakan mungkin bibirku peka namanya bibir lembut sekali. Sebab tiap orang tidak dapat diperkirakan, yaudah saya jalanin saja," tuturnya.

Perawatan sulam bibir pertama dicoba Barbie Kumalasari. Diakuinya tidak takut dengan dampak abuh dibibirnya. Ditambah lagi dia lakukan perawatan ini dengan gratis.

"Tidak (takut). Berdoa saja semoga 3 hari ke depan kempes, soalnya ada banyak acara. Ya namanya ditawarin, mumpung gratis," tutur Barbie Kumalasari.

#Infocalonsarjana

BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "BIBIR BARBIE KUMALASARI JONTOR KARENA SULAM GRATIS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel