Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PRILLY LATUCONSINA TAKUT MAKAN KARENA DIBILANG GENDUT

BANNER-GIF-DASH86

Prilly Latuconsina Takut Makan Karena Dibilang Gendut- Cibiran nampaknya memang tidak dapat dipisah dari kehidupan beberapa selebritas. Ini yang dirasa oleh aktris Prilly Latuconsina.

Bintang film Danur ini akui seringkali jadi korban bodi shaming oleh beberapa orang. Prilly Latuconsina merasakan susah sebab banyak faksi yang menyebutkan dianya gendut.

"Biasa, orang senang meminta photo ‘Pril photo dong, ih kamu gendut ya’ orang Indonesia kan biasa. Di dunia biasa komentarin badan orang," kata Prilly Latuconsina, di acara perjumpaan merek ambassador YOU make up, di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

"Atau, 'Kamu di TV gendut sekali tetapi asliny enggak'. Jadi ngatain dahulu baru muji begitu kan. Ya menurut saya itu hal yang tidak butuh sich, walaupun ujung-ujungnya dipuji," Prilly Latuconsina menyambung pengakuan.



Prilly Latuconsina lebih suka diberi pertanyaan tentang berita, atau kerjaannya di dunia hiburan daripada basa basi memberi komentar bentuk tubuhnya.

"Masih saja itu membuat kita lebih tidak yakin diri . Ah masa sich di tv gue segendut itu. Menurut saya itu ialah beberapa hal yang tidak butuh disebutkan meskipun sebatas basa-basi," tutur bekas pacar Maxime Bouttier itu.

Akibatnya karena komentar tidak mengenakkan itu, Prilly Latuconsina mempunyai beban psikologis. Dia sampai tidak berani makan sebab takut berat badannya makin bertambah.

"Membuat diri kita kelaparan. Ya sebab jengkel tidak nafsu lihat makananan sebab dikatain gendut. Jadi ya telah, tidak ingin makan. Tetapi lapar ujung-ujungnya," dia menjelaskan.

Sebab tidak ingin menyiksa diri kita, Prilly Latuconsina berupaya untuk berpikir positif. Dia belajar mengucapkan syukur dengan semua kebaikan yang sudah diberi Tuhan pada dianya.

"Tutup kuping saja terus mengucapkan syukur. Jadi saya lebih mengucapkan syukur sich jadi kaya ngaca setiap hari mengucapkan syukur, beberapa orang yang mungkin ingin seperti saya. Mungkin beberapa orang yang anggota tubuhnya tidak komplet," katanya.

Sekarang, Prilly Latuconsina benar-benar tidak ingin menyikapi omongan negatif orang. "Saat ini makan saja terserah, yang penting ingin dikatain apapun kerjaan masih lancar, kuliah lancar," dia akhiri.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PRILLY LATUCONSINA TAKUT MAKAN KARENA DIBILANG GENDUT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel