Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PSSI BATAL BERTEMU LUIS MILLA DI MALAYSIA

BANNER-GIF-DASH86

PSSI Batal Bertemu Luis Milla Di Malaysia- Pelatih dari Spanyol, Luis Milla, mengatakan tidak akan berjumpa dengan PSSI di Malaysia untuk mengulas kesempatan melatih Tim nasional Indonesia.

Bekas pemain Barcelona, Real Madrid, serta Valencia itu tidak dapat berjumpa dengan PSSI sebab masih ada masalah di negara asal.

"Jadi calon pelatih, saya benar-benar suka dengan undangan dari PSSI yang ajak berjumpa dengan mereka . Tetapi saya telah menyampaikan kabar pada mereka jika saya tidak dapat berjumpa di tanggal itu sebab ada masalah profesional serta personal yang tidak dapat saya meninggalkan di Madrid," kata Luis Milla lewat sambungan telephone video dengan CNNINdonesia.com, Jumat (15/11).

Milla akui telah minta pengunduran agenda pertemuan lewat surat yang diperuntukkan pada Sekjen Ratu Tisha Destria pada Rabu (13/11).

"Saya telah informasikan PSSI jika saya dapat hadir ke Jakarta pada 22-24 November untuk berjumpa dengan mereka," katanya.

Berita Selanjutnya : NAPOLI TUMBANG, JUVENTUS DAN INTER MENANG

Figur yang pernah bawa Tim nasional Indonesia mendapatkan medali perunggu di SEA Games 2017 Malaysia itu akui benar-benar ketertarikan untuk kembali hadir ke Indonesia. Khususnya untuk berjumpa serta melatih Scuad Garuda.

"Pasti, saya benar-benar kangen Indonesia serta saya akan suka dapat kembali serta kerjakan project ini," tuturnya.

Sebelumya, PSSI menjadwalkan berjumpa dengan calon calon pelatih Tim nasional Indonesia di Kuala Lumpur bersamaan dengan laga Scuad Garuda menantang Malaysia di babak group Kwalifikasi Piala Dunia 2022.

Tidak hanya Luis Milla, di waktu yang sama PSSI mengagendakan pertemuan dengan Shin Tae-Yong, bekas pelatih Tim nasional Korea Selatan.

Ke-2 pelatih itu disampaikan jadi calon alternatif Simon McMenemy yang diputus kontrak sesudah laga tandang Tim nasional Indonesia ke Malaysia.

#infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PSSI BATAL BERTEMU LUIS MILLA DI MALAYSIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel