Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

NAPOLI TUMBANG, JUVENTUS DAN INTER MENANG

BANNER-GIF-DASH86

Napoli Tumbang, Juventus Dan Inter Menang- Dua team paling atas Liga Italia Serie A, Juventus serta Inter Milan, mendapatkan hasil positif. Inter sukses taklukkan Bologna sesaat Juve menang atas Torino.

Juventus sempat kesusahan cetak gol di Stadion Olimpico Grande Torino di set pertama serta harus senang bermain tanpa ada gol. Tetapi, Matthijs de Ligt sukses merusak kebuntuan pada menit ke-70.

Berawal dari kondisi sepak sudut, Gonzalo Higuain selanjutnya kirim bola untuk diselesaikan De Ligt. Ini menghasilkan gol pertama De Ligt di Serie A semenjak geser dari Ajax Amsterdam.


Awalnya, Inter sukses menang atas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara. Sempat ketinggalan terlebih dulu lewat gol Roberto Soriano, Inter kembali unggul karena dua gol yang diborong Romelu Lukaku.

Gol ke-2 Lukaku terbentuk melalui titik putih di waktu injury time. Penalti diberi sesudah Riccardo Orsolini lakukan pelanggaran pada Lautaro Martinez di kotak terlarang.

Baca Juga : KAPTEN ARSENAL MARAH DIHINA SUPORTER

Penyerang asal Belgia itu melepas shooting ke arah sudut kiri gawang tidak dapat dibendung Lukasz Skorupski. Score 2-1 untuk Inter bertahan sampai pertandingan selesai.

Hasil ini membuat Inter sempat menggeser Juventus di pucuk klassemen. Tetapi, Si Nyonya Tua sukses menggantikan posisi sesudah sukses menaklukkan Torino.


Juventus sekarang mengepak 29 point dari keseluruhan 19 laga atau cuma menang satu point dari lawan terdekatnya Inter. Sesaat Roma yang sukses menaklukkan Napoli, memiliki hak tempati tempat ke-3 dengan koleksi 22 angka.

Hasil Liga Italia, Sabtu (2/11) waktu ditempat:

Roma 2-1 Napoli
Bologna 1-2 Inter
Torino 0-1 Juventus

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

1 Response to "NAPOLI TUMBANG, JUVENTUS DAN INTER MENANG"

  1. The post is written in very a good manner and it contains many useful information for me. https://bongdat.com/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel