Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

LAKUKAN ADEGAN INI, DEWI PERSSIK BAPER DAN MENANGIS

BANNER-GIF-DASH86

Lakukan Adegan Ini, Dewi Perssik Baper Dan Menangis- Dewi Perssik kembali mengutarakan kerinduannya pada figur sang ayah, Mochammad Aidil. Sang ayah wafat pada 9 Juni 2019 lalu di Rumah Sakit Siloam, Jakarta.

Sampai sekarang rasa sedih itu masih tetap di rasa oleh Dewi Perssik. Ditambah lagi saat dia hadapi dengan adegan syuting yang terkait dengan figur ayah.

Hal tersebut dikatakan Dewi Perssik di Instagramnya pada Minggu (3/11/2019). "Assalamualaikum sayang... tiap syuting tetap ada lagu mengenai Ayah, tiap scene tetap mengenai Ayah, jujur.. setiap saat syuting saya tetap ingat papi...," catat Dewi Perssik.

Serta perasaan haru serta susah itu seringkali terikut walau proses syuting telah usai. Hingga Dewi Perssik menangis tidak berhenti.

"saya tetap terikut perasaan telah cut’pun saya tidak dapat berhenti tidak untuk menangis sebab RINDU dipeluk papi.," lanjut Dewi Perssik.

Seterusnya, Dewi Perssik kembali kenang figur sang ayah sewaktu hidupnya. Beberapa hal yang dia temukan dari ayahnya itu.

Baca Juga : VANESHA PRESCILLA MAU COBA MENJADI BINTANG SINETRON

"Papiku ialah pribadi yang tetap kerja tanpa ada kenal waktu, siang serta malam tanpa ada capek untuk penuhi keperluan keluarga," papar Dewi Perssik.


"papiku ialah figur yang tetap ada membuat perlindungan anak anaknya dari tangan-tangan jahat, jadi penasehat sekaligus juga pendengar saat saya mengalami permasalahan," sambungnya.

Dewi Perssik sendiri mengaku jika dianya kadang merasakan susah saat lihat beberapa orang yang masih dapat bercengkerama dengan orangtuanya, terutamanya ayah-ayahnya.

"Papi... Apa papi tahu Saya sering menitikkan airmata pada saat lihat rekan-rekan atau siapa saja itu dapat bersama dengan papah mereka, ketawa bahagia, menggelayut manja dengan lelaki paling bernilai dalam kehidupan mereka..," catat Dewi Perssik.



Lepas dari itu semua, Dewi Perssik memperjelas akan berupaya tetap membesarkan hati keluarganya, lebih untuk mendiang ayahnya.

"Serta saya cuma katakan untuk Papine..saya tentu dapat membuat kamu bangga serta tersenyum melihatku dari sana....Saya meyakini saya tentu dapat..tiap hari saya tetap menghadiahkan untukmu papi... melalui untaian doa tiap habis solat 5 waktu...😇. Ning rindu papi alfatiha ❤️ Love you as always," tutup Dewi Perssik.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "LAKUKAN ADEGAN INI, DEWI PERSSIK BAPER DAN MENANGIS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel