Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

LOGO BARU FACEBOOK DIEJEK BOSS TWITTER

BANNER-GIF-DASH86


Logo Baru facebook Diejek Boss Twiter- Gesekan di antara dua raksasa sosial media dunia, Twitter serta Facebook kembali berlangsung. Kesempatan ini, CEO Twitter Jack Dorsey mengkritik simbol yang baru dikeluarkan Facebook lewat cuitan di account pribadinya.

"Twitter from TWITTER," cuit Dorsey di account Twitter sah kepunyaannya @jack, Rabu (6/11).

Cuitan Dorsey nampaknya mengacu pada simbol baru perusahaan punya Mark Zuckerberg itu, dari sebelumnya 'Facebook' selanjutnya dirubah dengan tipografi yang lebih jelas 'FACEBOOK'. Maksudnya, untuk menonjolkan ketidaksamaan visual di antara perusahaan induk serta aplikasi Facebook tersebut.

Baca Juga : FACEBOOK SEBUT SOSMED LAIN SEMPAT DOWN

Diambil dari situs sah newsroom.fb.com, perancangan simbol baru itu dipandang semakin lebih sebagai wakil beberapa service aplikasi lain yang dipunyai perusahaan. Chief Marketing Officer Facebook Antonia Lucio memandang pemakai harus tahu perusahaan dari produk yang mereka pakai sampai kini. Service penting perusahaan Facebook mencakup aplikasi Facebook, Messenger, Instagram, WhatsApp, Oculus, Workplace, Portal, serta Calibra.

Sindiran Bos Twitter tentunya tidak hadir dengan mendadak. Awalnya, Twitter serta Facebook sempat terjebak ketidaksepahaman berkaitan iklan politik berbayar di situs sosial media.

#Infocalonsarjana


Minggu lalu, Twitter memperjelas akan berhenti terima iklan politik dengan global dalam platform-nya. Pemberhentian itu dikerjakan untuk menyikapi kecemasan atas info yang salah dari beberapa politikus di sosial media.

Waktu itu, Dorsey mengatakan perincian pemberhentian akan dipublikasikan bulan depan serta diresmikan mulai 22 November. Dengan kebijaksanaan itu, faksinya akan melarang iklan tentang bahasan politik dari beberapa calon.

Diambil dari AFP, larangan dikerjakan sebab iklan di internet benar-benar punya pengaruh serta punya potensi bawa efek relevan buat politik di beberapa negara.

Kepala keuangan Twitter Ned Segal menjelaskan ketetapan itu didasarkan pada prinsip, bukan masalah materi.

Kebijaksanaan itu adalah tanggapan atas kebijaksanaan polemis Facebook yang biarkan politikus untuk bebas 'berkeliaran' dalam iklan politik tanpa ada kontrol bukti.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "LOGO BARU FACEBOOK DIEJEK BOSS TWITTER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel