Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

MOURINHO AKAN KEMBANGKAN TOTTENHAM

BANNER-GIF-DASH86

infocalonsarjana - Mourinho Akan Kembangkan Tottenham. Jose Mourinho yang baru memegang jadi pelatih baru Tottenham Hotspur akui suka dengan tim yang dipunyai The Lilywhites –julukan Tottenham– sekarang. Pelatih berpaspor Portugal itu serta akui benar-benar siap untuk meningkatkan kekuatan pemain muda yang dipunyai teamnya.

Seperti didapati, akademi Tottenham dalam beberapa musim paling akhir memang dapat melambungkan beberapa pemain besar, salah satunya yang paling baik ialah Harry Kane. Tidak hanya Kane, masih ada banyak nama seperti Kyle Walker-Peters, Harry Winks, serta Oliver Skipp.

Walau belum semua punggawa Tottenham yang latihan sebab masih ada banyak pemain yang belum kembali selesai bela Team Nasional (Tim nasional), tetapi Mourinho merasakan cukup suka dengan formasi pemain yang ada. Walau demikian, Mourinho malas mengutamakan satu pemain kegemarannya.

Baca Juga : Timnas Pelajar Korsel Dendam Pada Timnas Pelajar U-18 Indonesia

“Saya suka pada tim ini serta lihat beberapa pemain muda. Tidak ada satu juga manager di dunia yang tidak bahagia punyai pemain muda serta menolong mereka berkembang. Saya kekuatan pemain muda akan tetap jadi hal positif untuk satu team,” papar Mourinho, merilis dari situs sah club, Kamis (21/11/2019).

“Terkadang, permasalahannya ialah saat Anda ada di club serta yang ada dibawah Anda akademi tidak lumayan baik untuk memasok pemain inti. Saya lihat dalam riwayat akademi tetap memberi pemain yang diperlukan team penting. Saya mengharap ke depan dapat kerja dengan profile yang semacam ini,” lanjut pelatih 56 tahun itu.

Mourinho langsung menjajal kecakapan strateginya bersama dengan Tottenham akhir minggu ini. Pada Sabtu 23 November 2019 malam WIB, Tottenham akan berkunjung ke tempat West Ham United di kelanjutan minggu ke-13 Liga Inggris 2019-2020.

#infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

1 Response to "MOURINHO AKAN KEMBANGKAN TOTTENHAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel