Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SUPARDI KECEWA, PERSIB VS BARITO BERAKHIR IMBANG

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Supardi Kecewa, Persib Vs Barito Berakhir Imbang. Bek sayap Supardi Nasir memandang Persib Bandung kurang mujur ditahan seimbang Barito Putera, Minggu (24/11/2019) sore barusan. Kapten Maung Bandung itu yakin teamnya wajar menang dengan adanya banyak kesempatan yang ada.

Jual beli serangan dari ke-2 team berlangsung selama set pertama yang selesai sama kuat untuk ke-2 team. Persib serta Barito Putera dapat membuat beberapa kesempatan emas. Sayangnya tidak ada gol dalam laga ini.

"Ini adalah hasil yang tidak kita harap. Saya lihat semua pemain telah keluarkan potensi paling baik," kata Supardi selesai laga.

Baca Juga : Antoine Griezmann Tidak Tau Cara Giring Bola

Stadion Si Jalak Harupat tempat diadakannya pertandingan dipenuhi beberapa puluh ribu Bobotoh. Tetapi suport penuh pada team tuan-rumah belum membantu hasil laga.

"Walaupun sedih, kami masih berterima kasih pada Bobotoh yang telah hadir memberi suport penuh," tutur pemain senior Persib ini.

Supardi mengaku teamnya kewalahan hadapi taktik team instruksi Djadjang Nurdjaman.

"Memang terlihat kesusahan, pemain mereka sedikit kelihatan bergabung sampai di kotak. Tapi kita kemungkinan yang kurang efisien serta kurang agresif. Semoga ke depan kita lebih baik untuk penyelesaian akhir," ujarnya.

Penambahan satu angka tidak membuat Persib tinggalkan tempatnya di rangking 7 klassemen sesaat Liga 1 2019. Maung Bandung mengumpulkan 41 angka, ketinggalan satu angka dengan PSM Makassar serta Arema FC di tempat 5 serta 6.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SUPARDI KECEWA, PERSIB VS BARITO BERAKHIR IMBANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel