Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

VANESSA ANGEL BOBO DI BATHTUB

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Vanessa Angel Bobo Di Bathtub. Vanessa Angel kembali mengupload potret pribadinya di Instagram. Tidak kalah terbuka dari foto-foto awalnya, aktris 27 tahun itu kelihatan berfoto di bathtub.

Dalam photo itu, Vanessa Angel tiduran di bathtub serta menutupi tubuhnya dengan selimut putih. Sekalian menyesap satu gelas minuman, ia mengusung salah satunya kakinya yang kenakan high heels serta menyandarkannya di pinggir bathtub.

Bersama dengan photo itu, aktris bernama asli Vanesza Adzania itu tuliskan, “Bosan bobok di kasur, jadi di bathtub saja deh.” Seputar 1 jam sesudah diberikan, uploadnya itu juga ramai ditanggapi warganet.

Baca Juga : Marshanda Diam Diam Dekat Dengan Pria

Satu orang netizen serta kelihatan merayu Vanessa dengan menjelaskan, “Aduh Kak @vanessaangelofficial, tidak baik bila menunjukkan aurat walaupun sedikit. Tambah lebih baik dipertunjukkan semua, maaf sebatas mupeng. Astagfirullah, mantap.”


“Yang ambil photo ini untung banyak tuch,” goda warganet yang lain. Selain itu, ada juga warganet yang mengutarakan ketakjubannya pada Vanessa Angel. Masalahnya wanita yang sempat terlilit masalah prostitusi online itu masih jadi dianya ditengah-tengah kecaman publik.

Vanessa Angel memang sering memetik sensasi hampir di tiap uploadnya di Instagram. Waktu lalu, waktu liburan ke Jepang, bekas kekasih Dwi Andhika itu akui ingin cari tahu tempat tinggal salah satunya aktor porno kawakan Negeri Sakura itu. *

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "VANESSA ANGEL BOBO DI BATHTUB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel