Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

CHELSEA DIHANTUI KEKALAHANNYA MELAWAN MAN CITY

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Chelsea Dihantui Kekalahannya Melawan Man City. Chelsea dibayang-bayangi kekalahan mutlak 0-6 mendekati musuh Manchester City pada minggu ke-13 Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (23/11).

Kekalahan dengan score mutlak itu dirasakan Chelsea musim kemarin. Waktu itu, Chelsea yang dilatih Maurizio Sarri harus ikhlas gawang Kepa Arrizabalaga dihujani enam gol oleh tuan-rumah.

Striker tuan-rumah, Sergio Aguero cetak hattrick di pertandingan itu. Raheem Sterling cetak dua gol serta satu gol dijaringkan Ilkay Gundogan.

Peluang Chelsea kalah mutlak punya potensi berlangsung kembali merujuk rapor tidak bagus di kandang Man City. Dikutip Opta, dari empat pertandingan tandang paling akhir The Blues 3x kalah serta cuma 1x menang.

Tidak hanya kalah mutlak 0-6, Chelsea kalah 0-1 serta 0-3 dari The Citizens. Sedang hanya satu kemenangan dari empat pertandingan itu berlangsung tahun 2016 waktu menang 3-1.

Berita Terkait : Perkiraan manchester City VS Chelsea

Tiga gol Chelsea diceploskan Willian, Diego Costa, serta Eden Hazard. Dua nama paling akhir tidak menguatkan Chelsea pada musim ini.

Di lain sisi, Man City termasuk superior atas Chelsea. Dari delapan bentrokan paling akhir, lima pertandingan sukses dimenangkan scuad bimbingan Pep Guardiola serta 3x kalah.

Dua bukti itu pasti membuat beberapa punggawa Man City semangat di pertandingan kelak. Ditambah lagi, Kevin De Bruyne dkk perlu kemenangan selesai kalah 1-3 dari Liverpool di minggu ke-12 Liga Inggris.

Selain itu, Chelsea mengharap dapat pulang tanpa ada kekalahan di pertandingan kelak. Dengan demikian, Chelsea akan berkesempatan besar untuk jaga tempat di tiga besar klassemen sesaat Liga Inggris.

Chelsea sekarang ada di rangking ke-3 dengan 26 point, unggul satu point dari Man City yang tempati tempat ke empat.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "CHELSEA DIHANTUI KEKALAHANNYA MELAWAN MAN CITY"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel