Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

VERSI BARU TOYOTA RAIZE

BANNER-GIF-DASH86

Verzi baru Toyota Raize- Toyota Raize yang barusan dikeluarkan mendapatkan sentuhan dari divisi spesial Toyota yaitu TRD serta Modellista. Mobil kembaran Daihatsu Rocky ini kelihatan sedikit lebih garang.

Seperti dikutip dari Motor1, TRD serta Modellista keluarkan ide SUV mini paling baru, Toyota Raize. Mobil kembaran Daihatsu Rocky ini kelihatan sedikit lebih garang.

Untuk versus TRD, atau Toyota Racing Development, sejumlah besar perubahannya fokus pada exterior. Contohnya pada spoiler depan dengan matte hitam serta aksen merah yang kontras. Side skirts tampil dengan dua design yang sama , ada kses merah yang tampil di bumper belakang.



Selanjutnya untuk bodi kit, dibikin sedikit lebih pendek hingga kelihatan lebih ceper dari variasi standard. Terdapat beberapa barang bermerek TRD yang lain yang direncanakan spesial untuk SUV kecil ini. Dari mulai macam untuk pelindung kerai sampai pelindung pintu.

Dibagian interior, tombol start ada dengan simbol TRD. Diluar itu, bagasi ada dengan avatar TRD. Lanjut ke versus, Modellista. Bila TRD inginkan suatu hal yang lebih menonjol, karena itu Modellista tampilkan kesan-kesan yang elegan.

Baca Juga : Berita Teknologi

Bumper depan serta belakang mereka lebih mencolok, seperti dalam skirt samping serta design velg yang bagus dalam ukuran sampai 18 inci. Modellista menempatkan knalpot ganda, yang mungkin kelihatan cukup aneh, karena Raize cuma mempunyai mesin turbo 1.0-liter tiga silinder

Diluar itu, Modellista mengupdate penutup grille depan sampai hiasan tailgate. Spoiler belakang yang tebal di atap lengkapi paket bila customer ingin lihat Raize kelihatan lebih sporty.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "VERSI BARU TOYOTA RAIZE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel