Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

LIGA INDONESIA KALTENG PUTRA MELAWAN PSM MKASSAR

BANNER-GIF-DASH86

Kalimantan tengah Putra melawan PSM Makassar-  dalam pertandingan menunda minggu ke-10 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (9/11/2019). Kalimantan tengah perlu point untuk keluar dari tempat juru kunci klassemen.

Sampai sekarang, scuad Gomes de Oliveira masih mengumpulkan point 23. Musim kemarin, PS Tira, yang sekarang bernama Tira Persikabo selamat dari intimidasi kemunduran sesudah mengumpulkan point 42.

Itu bermakna, Kalimantan tengah Putra masih perlu 19 point untuk menyamakan angka Tira. "Kami akan kerja keras di tiap pertandingan. Terhitung membalas kekalahan dari PSM dengan menaklukkan mereka di Palangkaraya," kata Gomes pada bola.com

Disamping team tamu, PSM Makassar ingin menuai point penuh untuk melakukan perbaikan rangking di klassemen. Juku Eja -julukan PSM- untuk sesaat tempati rangking ke-9 dengan 36 point.

Baca Juga : Berita Lainnya 

Live streaming Kalimantan tengah Putra versus PSM Makassar akan diawali jam 17.30 WIB di Indosiar. Temukan link live streaming di halaman selanjutnya.

Perkiraan Formasi Pemain
Kalimantan tengah Putra (4-3-3): Reky Rahayu (penjaga gawang); Dendi Agustan Maulana, OK John, Rafael de Jesus Bonfim, Wasyiat Hasbullah (belakang); Fajar Handika, I Gede Sukadana, Pandi Ahmad Lestaluhu (tengah); Elthon Maran, Eydison, Patrich Wanggai (depan)

Pelatih: Wesley Gomes de Oliviera

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mokodompit (penjaga gawang); Beny Wahyudi, Aaron Evans, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat (belakang); Marc Klok, Rizky Pellu, Raphael Maitimo (tengah); Rizky Eka Pratama, Ezra Walian, Amido Balde (depan)

Pelatih: Darije Kalezic

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "LIGA INDONESIA KALTENG PUTRA MELAWAN PSM MKASSAR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel