Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

BARU MENIKAH, MANTAN ISTRI SULE AKAN MELAHIRKAN

BANNER-GIF-DASH86

Baru Menikah, mantan istri Sule Akan Melahirkan- Info paling baru dari bekas istri Sule, Lina, menyodok ke permukaan. Bekas istri Sule itu didapati sudah menikah dengan satu orang pria bernama Teddy.

Yang paling baru, tersebar berita jika bekas istri Sule itu sedang siap-siap akan melahirkan. Hal itu didapati dari bekas istri Teddy, Chahya Icha.

Bekas istri Teddy itu mengungkapkannya pada wartawan waktu dihubungi lewat telephone video, selanjutnya diupload ke YouTube Isu Selebriti, pada Jumat (8/11/2019).

"Dari kakaknya (Teddy), serta dari Sule ," kata bekas istri Teddy.

Baca Juga : KEKECEWAAN SULE, MANTAN ISTRI MENIKAH LAGI DIAM DIAM

Selanjutnya, sang bekas istri Teddy menjelaskan jika pernikahan di antara Teddy dengan bekas istri Sule itu berlangsung antara akhir tahun 2018 sampai awal tahun 2019. Serta sekarang Lina telah menjelang waktu melahirkan.

"Jika gak salah demikian, Januari atau Desember. Jika tidak salah saat ini hampir melahirkan," sambungnya.

Selain itu, Sule sendiri sempat membetulkan jika bekas istrinya itu telah menikah dengan Teddy. Hal tersebut diutarakan Sule pada account Instagram @eminews.id waktu lalu.

"Jika menurut info dari keluarganya memang ia (Lina) telah menikah, 8 bulan waktu lalu jika tidak salah atau 9 bulan waktu lalu lah," papar Sule saat itu.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "BARU MENIKAH, MANTAN ISTRI SULE AKAN MELAHIRKAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel