Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

AMBISIUS ARSENAL KALAHKAN CHELSEA

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Ambisius Arsenal kalahkan Chelsea. Arsenal akan jalani duel penting menantang Chelsea dalam kelanjutan Liga Inggris, Minggu (29/12/2019) di Emirates Fase. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta juga ingin teamnya menang untuk mendapatkan momen kembangkitan pada musim ini.

"Saya anggap, daya ialah segalanaya, di dalam kehidupan, sepak bola serta olahraga. Bila kami dapat menghasilkannya waktu menantang Chelsea, itu akan berikan motivasi kami," tutur Arteta seperti dikutip Sportskeeda.

Arsenal sekarang ada dibawah rezim Arteta sesudah mengeluarkan Unai Emery dari bangku pelatih. Tempat yang kosong sempat dihuni Freddie Ljungberg sebelum Arteta diambil.

Dibawah Arteta, Arsenal baru sekali bermain serta mendapatkan hasil seimbang 1-1 menantang Bournemouth. Walau tidak berhasil menang, Arteta akui ada hal positif yang diambil dari laga itu.

"Saya benar-benar suka dengan perlakuan fans di pertandingan itu serta saya suka jika beberapa pemain mendekati fans sesudah laga sebab kami perlu koneksi itu," kata Arteta.

Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Kamis (26/12/2019). Laga selesai dengan score 1-1. (Mark Kerton/PA lewat AP)
Duel Arsenal vs Chelsea akan jadi duel di antara dua pelatih muda. Arteta (38) di Arsenal serta Frank Lampard (41) di tim Chelsea

Baca Juga : Guardiola Harus Mencari Pengganti Aguero

Harus disadari, kapasitas Lampard di Chelsea telah dapat dibuktikan. Dengan materi pemain muda, Lampard bawa Chelsea menempati di rangking ke-4.

Arteta juga memandang, pertandingan menantang Chelsea bisa menjadi tes yang bagus. "Chelsea team yang mengagumkan. Jadi ini bisa menjadi tes yang bagus buat kami," katanya akhiri.

Jadwal Liga Inggris
Sabtu, 28 Desember 2019

19.30 WIB: Brighton vs Bournemouth (Mola TV)

22.00 WIB: Newcastle United vs Everton (TVRI)

22.00 WIB: Southampton vs Crystal Palace (Mola TV)

22.00 WIB: Watford vs Aston Villa (Mola TV)

Minggu, 29 Desember 2019

00.30 WIB: Norwich City vs Tottenham Hotspur (Mola TV)

00.30 WIB: West Ham United vs Leicester City (Mola TV)

02.45 WIB: Burnley vs Manchester United (Mola TV)

21.00 WIB: Arsenal vs Chelsea (TVRI)

23.30 WIB: Liverpool vs Wolverhampton (Mola TV)

Senin, 20 Desember 2019

01.00 WIB: Manchester City vs Sheffield United (Mola TV)
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "AMBISIUS ARSENAL KALAHKAN CHELSEA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel