Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

BAYI DIBUANG IBUNYA DI BAWAH JEMBATAN KARENA HAMIL DILUAR NIKAH

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Bayi Dibuang Ibunya Dibawah Jembatan Karena Hamil Diluar Nikah. OTK (19) masyarakat Desa Nifukani, Kabupaten Timur Tengah Selatan (TTS) ditangkap polisi sebab tega buang bayinya selesai melahirkan.

OTK diamankan sesudah polisi menyelidik masalah penemuan bayi lelaki di jembatan Noelmina, Desa Noelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang pada Minggu (8/12) seputar jam 07.00 Wita.

Kapolsek Takari, IPDA Arifin Abdurahman menjelaskan insiden ini bermula dari info yang didapat polisi terdapatnya penemuan bayi. Polisi selanjutnya terjun langsung ke tempat serta temukan bayi malang itu masih juga dalam kondisi hidup. Bayi dengan keadaan lemah itu selanjutnya dibawa ke Puskesmas Takari untuk memperoleh perawatan spesial.

"Bayi ini awalannya disangka dibuang ibunya sesudah melahirkan. Pada akhirnya kita bawa serta ke Puskesmas Takari. Faksi dokter selanjutnya mengacu ke RS Naibonat," katanya pada wartawan, minggu kemarin.

Sesudah menyerahkan bayi ke petugas medis, polisi juga lakukan penyidikan. Beberapa saksi juga ikut dicheck buat cari siapa ibu bayi itu.

Dari info saksi, tersingkap jika satu orang wanita yang diduga sempat hadir ke rumah tetangganya selanjutnya pulang tinggalkan bercak darah.

Baca Juga : Ratusan Mobil Mobil Mahal Di Jawa Timur Tak Taat Pajak

Dari bercak darah itu, polisi mendatangi rumah Wh yang disebutkan saksi. Dari info Wh berikut tersingkap ibu bayi lelaki itu. Karena pertolongan penyidik Polres TTS, ibu bayi itu pada akhirnya sukses ditangkap.

Sesudah lakukan kontrol, aktor juga mengaku tindakannya. Dari tangan aktor, polisi amankan tanda bukti berbentuk baju yang masih ada bercak darah.

Pada polisi, OTK akui dihamili pacarnya yang disebut karyawan satu diantara hotel di Kupang. Untuk tutupi aibnya, dia akui ke orangtuanya bila dia sedang menanggung derita penyakit usus yang mengakibatkan pembengkakan di perutnya.

"Aktor menipu orangtuanya serta mereka yakin demikian saja," paparnya.

Sesudah sukses menipu orangtuanya, aktor selanjutnya minta izin pergi ke Kupang menjumpai kekasihnya.

Minggu, 8 Desember 2019 seputar jam 19.00 Wita, dia selanjutnya menumpangi bis kembali pada kampungnya. Tetapi, diperjalanan, dia merasakan perutnya sakit. Dia selanjutnya putuskan singgah ke rumah tantenya di Desa Noelmina.

"Waktu di dalam rumah tantenya, aktor pergi ke tepi sungai serta melahirkan bayinya. Bayi lelaki itu dibiarkan demikian saja sampai diketemukan masyarakat," ia menandaskan.

Sekarang, aktor dan tanda bukti telah diberikan pada Polres Kupang buat diolah hukum.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "BAYI DIBUANG IBUNYA DI BAWAH JEMBATAN KARENA HAMIL DILUAR NIKAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel