Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

MANTAN SUAMI MENIKAH, TATA JANEETA SEMANGAT CARI PASANGAN

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Mantan Suami Menikah, Tata Janeeta Semangat Mencari Pasangan. Tata Janeeta serta Mehdi Zati sah bercerai pada 26 Juni 2019 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Walau demikian, tidak perlu waktu lama bikin Mehdi Zati memperoleh alternatif Tata Janeeta.

Lewat satu account isu di Instagram, Mehdi Zati diberitakan sudah mempunyai kekasih bernama Serena Buckland. Di Instagram Serena Buckland, dia sering mengupload photo mesranya bersama dengan Mehdi Zati.

Tahu bekas suaminya sudah mempunyai pasangan, Tata Janeeta lewat account Instagramnya tidak ingin kalah serta akan cari pendamping hidup yang baru.

"Di balik fakta sang bekas yang telah move on, saat itu juga semangat kita mencari yang baru juga kembali on!! grr," catat Tata Janeeta di Instagram.


Diakhir tulisannya, Tata Janeeta mengemukakan hashtag untuk selekasnya kemungkinan memperoleh pendamping baru serta tidak ingin kalah dengan sang bekas.

"#grecepp pisan sa tehh atuh," tulisnya.

Baca Juga : Tahun Depan Vanessa Angel Akan Menikah

Warganet tuliskan komentar bermacam dalam upload Tata Janeeta. Mereka turut menyemangati supaya Tata Janeeta dapat move on serta selekasnya memperoleh pendamping baru.

'Maaf kak..kakak tetap harus move on walau disekolah di ajarkan mengingat serta menghapalkan bukan melupakanπŸ˜…," catat account @mamawiwiek

"Tong eLeh teh, kudu gercep oge,, tuman..," catat account @ranidiantina



"Cintanya seperti langit tidak ada batasnya & gak akan move on sebelum teteh move on..promise just a word ya teh πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜œ yg paling baik pasti dtg, soon..inshaAllah 😊," catat account molyyna_.

Tata Janeeta serta Mehdi Zati awalannya menikah dengan siri pada tahun 2014. Sesudah 4 tahun berjalan, keduanya pada akhirnya putuskan menikah dengan sah pada 26 Maret 2018.

Sebelum sah bercerai, Tata Janeeta sempat menuntut cerai suaminya tetapi pada akhirnya rujuk. Tetapi di tuntutan keduanya, Tata Janeeta putuskan untuk betul-betul berpisah.


#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "MANTAN SUAMI MENIKAH, TATA JANEETA SEMANGAT CARI PASANGAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel