Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PROYEK SALURAN AIR DKI HANCURKAN RUMAH

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Proyek Saluran Air DKI Hancurkan Rumah. Kepala Dinas Sumber Daya Air Jakarta Juani Yusuf menjelaskan faksi kontraktor serta Suku Dinas SDA Jakarta Timur akan melakukan perbaikan rumah yang ambruk di Matraman karena project aliran air.

Didapati, ada dua rumah yang ambruk karena project itu. Rinciannya, satu pagar rumah serta satu rumah.

Juani menyebutkan pemilik rumah sudah bekerjasama dengan faksi kontraktor serta Sudin yang dilihat oleh Camat Matraman berkaitan perbaikan itu.

"Kelak tempat tinggalnya akan diperbaiki sesaat ini tanah sisa galian tanahnya dibuang terus dipasangi alirannya yang u-ditch, jika sudah dipasang baru pagar tempat tinggalnya dibenerin," kata Juani waktu di konfirmasi, Minggu (15/12).

Baca Juga : Terjadi Gempa 6,9 Di Sulawesi Utara

Juani menerangkan Sudin SDA Jaktim memang tengah lakukan project normalisasi atau perluasan aliran air. Project itu, sambungnya, adalah keinginan warga dari hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Dikatakan Juani, insiden ambruknya dua rumah itu berlangsung pada Kamis (12/12) kemarin. Waktu itu, dikerjakan penggalian tanah pada siang hari serta malamnya rumah ambruk.

Tetapi, kata Juani, insiden itu cuma menerpa dua rumah saja. Sedang rumah yang lain yang jug terserang galian project aliran air tidak alami insiden itu.

Karena itu, Juani menyangka ada kekeliruan pada fondasi pada ke-2 rumah itu.

"Tetapi lainnya tidak (ambruk) biasa saja, tidak permasalahan, tetapi kan ada suatu hal dibawah fondasi rumah itu, semula ada aliran cocok alirannya hilang tiba-tiba rubuh, jadi kan ada yang salah di pondasinya," papar ia


#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PROYEK SALURAN AIR DKI HANCURKAN RUMAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel