Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

GREENWOOD BAWA MU KEMENANGAN

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Greenwood Bawa MU Kemenangan. Mason Greenwood tertera jadi pemain Manchester United termuda yang cetak gol dalam tempat liga Inggris di Old Trafford dalam periode satu dasawarsa paling akhir.

Greenwood membuat MU terlepas dari kekalahan saat melayani Everton di Stadion Old Trafford pada minggu ke-17 liga Inggris.

Tendangan kaki kiri pemain akademi MU itu bersarang di gawang Everton yang dikawal penjaga gawang tim nasional Inggris, Jordan Pickford.

Baca Juga : Ronaldo Cetak Dua Gol Di Pertandingan Juventus Melawan Udinese

Gol itu dilesakkan Greenwood di menit ke-77 atau 12 menit sesudah masuk gantikan Jesse Lingard.

Greenwood tertera jadi pemain paling muda yang pernah cetak gol kandang untuk MU dalam periode sepuluh tahun paling akhir. Keseluruhannya dalam masa Liga Primer, Greenwood adalah pemain termuda ke-2 sesudah Federico Macheda yang cetak gol saat MU melayani Aston Villa pada april 2009.

Greenwood sekarang berumur 18 tahun 75 hari, sesaat Macheda saat itu menceak gol pada umur 17 tahun 226 hari.

Di semua persaingan musim ini, Greenwood ada di posisi ke-2 pembuat gol paling banyak MU. Tempat pertama dihuni Marcus Rashford dengan 13 gol atau unggul lima gol atas Greenwood.

"Mason Greenwood mempunyai kelas yang berlainan di atau di seputar kotak penalti. Anda tidak kaget saat ia cetak gol," tutur Ole Gunnar Solskjaer selesai pertandingan MU versus Everton diambil dari Metro.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "GREENWOOD BAWA MU KEMENANGAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel