Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

GISELL RAYAKAN NATAL BERSAMA WIJIN

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Gisell Rayakan Natal Bersama Wijin. Gisella Anastasia telah berencana tujuan berlibur akhir tahun serta perayaan Natal tahun ini. Gagasannya, tahun ini Gisella Anastasia akan rayakan berlibur Natal cukup dengan tinggal dalam suatu hotel, atau yang akhir-akhir ini terkenal dengan arti Staycation (stay vacation).

Gisella Anastasia mempunyai fakta kenapa dia pilih untuk habiskan liburannya dengan staycation. Diantaranya ialah supaya dia serta putrinya, Gempita Nora Marten, dapat lebih nikmati waktu liburannya dengan tenang.

"Dikarenakan kan papanya pergi, jadi ya telah kita pergi saja begitu sebab saya tahu sekali Gempi senang stay vacation, jadi ya telah dipilihin berlibur yang memang stay saja, sebab memang kemana saja tentu ramai," kata Gisella Anastasia waktu didapati di lokasi Grogol, Jakarta Barat, Jumat (13/12/2019).

Baca Juga : Cinta Laura Gak Percaya Diri Sama Penampilannya

"Gempi umumnya jika berjalan-jalan senang dipanggil (disuruh) 'foto, photo foto', jadi terkadang ia senang kasihan, karena itu saya di hotel saja," lanjut Gisella Anastasia.


Gisella Anastasia sudah mengaku jika Natal kesempatan ini tidak dilalui dengan Gading Marten. Tetapi menurut dia, hal itu bukan suatu hal yang perlu terlalu dibesarkan.

"Jika gereja memang dari dahulu gerejanya tidak sama (dengan Gading Marten), jadi jika bersama kemungkinan tidak. Tetapi jika Natal kan dimana saja kapan saja kita dapat say Merry Christmas asal dari dalam hati yang terdalam. Tidak harus terus bagaimana begitu," papar Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia malah menjelaskan jika ada peluang dianya akan rayakan Natal dengan Wijin serta keluarganya.

"Kemungkinan (bersama Wijin), sebab keluarganya berada di tempat yang sama, kemungkinan pulang lebih dulu terus bagaimana saya tidak tahu," tutup Gisella Anastasia.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "GISELL RAYAKAN NATAL BERSAMA WIJIN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel