Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

FILIPINA BANGGA, SEA GAMES 2019 RESMI DITUTUP

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Filipina Bangga Sea Games 2019 Resmi Ditutup. SEA Games 2019 di Filipina sah ditutup dalam upacara penutupan di Stadion New Clark City, Capas, Tarlac, Rabu (11/12) malam waktu ditempat.

Sejumlah besar netizen Filipina juga merasakan bangga dengan berkilau serta kesemarakan acara penutupan SEA Games 2019.

Lebih waktu artis penting The Black Eyed Peas isi upacara penutupan itu, langsung diterima gegap gempita beberapa pemirsa serta olahragawan dari semua negara yang ada disana.

Band rock asal Amerika Serikat, Journey, serta band asal Filipina KO Jones meningkatkan kesemarakan acara penutupan. Penyanyi Journey yang datang dari Filipina, Arnel Pineda, menyanyikan lagu berkebangsaan Filipina 'Lupang Hinirang'.


Parade drone yang membuat bermacam skema terhitung bendera Filipina serta gemerlapan kembang api meningkatkan keelokan acara penutupan itu.

Dalam acara penutupan itu dikerjakan serah terima bendera SEA Games ke perwakilan Vietnam. Negara itu bisa menjadi tuan-rumah pada SEA Games 2021.

Baca Juga : Anggota TNI Ditangkap Berkaitan Dengan Narkoba

Beberapa netizen Filipina di sosial media juga ramai memberikan pujian pada serta bangga jika negaranya sukses membuat acara penutupan SEA Games 2019 dengan benar-benar gegap-gempita.

Belum juga, mereka makin bangga sebab mengulang-ulang sukses SEA Games 2005 jadi juara biasa. Pada SEA Games kesempatan ini, mereka mendapatkan 149 perak, 117 perak, serta 121 perunggu.

"Tampilan Black Eyed Peas yang mengagumkan pada upacara penutupan SEA Games 2019," catat satu diantara pemilik account di Twitter.

Meskipun begitu, ada juga yang menghina Ketua Panitia SEA Games 2019, Alan Peter Cayetano. Ia disebutkan membuat malu Filipina sebab gelaran SEA Games yang penuh pro-kontra.

Di acara penutupan, Cayetano mendapatkan hinaan dari beberapa netizen Filipina sebab sambutannya disebutkan benar-benar politis.

Selain itu, Indonesia akhiri SEA Games 2019 dengan tempat ke empat.

Team Merah Putih sukses mengumpulkan 72 medali emas, 84 perak, serta 111 perunggu dengan keseluruhan pencapaian 266 medali.

Tempat ke empat yang dicapai Indonesia di SEA Games 2019 membuat sasaran tempat ke-2 yang ditancapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak berhasil tercukupi.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "FILIPINA BANGGA, SEA GAMES 2019 RESMI DITUTUP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel