Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

KAKEK SUGIONO PIJIT ANGELA LEE

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Kakek Sugiono Pijit Angela Lee. Pembawa acara Angela Lee kembali jadi perhatian warganet. Kesempatan ini, ibu satu anak ini jadi pembicaraan hangat karena upload photo di account Instagram pribadinya.

Dalam photo, Angela Lee terlihat berbaring menyamping sekalian bermain hp. Dia kelihatan merayu dengan kenakan kaus hitam serta celana pendek.



Menariknya dalam photo itu ada juga sesosok pria tua yang seakan tengah memijat tangan serta kaki Angela. Pria itu adalah aktor film porno asal Jepang, Shiego Tokuda yang sering dipanggil Kakek Sugiono.

"Punyai kakek perhatian ya gini ni! main PUBG.. Eeehh takut cucunya tangannya kelelahan, dipijitin dong ah!" catat Angela dalam info photo yang diupload pada 16 Desember kemarin.

Baca Juga : Siti Badriah Dan Suami Berciuman Di pantai

Langsung saja photo upload wanita kelahiran Semarang itu langsung memancing keseruan beberapa warganet. Walau jelas jika photo itu ialah eksperimen, mereka masih memberi komentar.

"Wihh kakek Sugiono jadi tukang urut," komentar satu orang warganet.

Yang lain turut berkmentar, "Anjay itu kakek benar-benar sayang cucu."

Ada juga warganet yang berkesan dengan photo upload Angela. Walau hasil koreksi, tapi kelihatan cukup riil. "Editingnya juga bagus..," puji satu orang warganet.


#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "KAKEK SUGIONO PIJIT ANGELA LEE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel