Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

ISTRI ANIAYA SUAMI DI PENJARINGAN

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Istri Aniaya Suami Di Penjaringan. Polisi menyebutkan HT alias Ko Ahuang (64), yang dipukuli dengan alat membantu jalan atau walker oleh istrinya sendiri, M (34), perlu berobat jalan.

"Berobat jalan, tidaklah sampai dirawat," kata Kepala Unit Reserse Kriminil Polsek Metro Penjaringan, Komisaris Polisi Mustakim, waktu di konfirmasi, Rabu (18/12).

Diterangkan Mustakim, M dinikahi dengan siri oleh HT pada 2014 kemarin. Dari pernikahan ini mereka memiliki satu orang anak yang masih berusia setahun.



"Istri pertama telah cerai, saat ini istri ke-2," papar Mustakim.

Penganiayaan M pada HT berlangsung pada 11 Desember 2019 serta baru didapati terakhir sesudah video tindakan pemukulan viral di sosial media.

Baca Juga : DPR Investigasi Kasus Cuci Uang Via Kasino Oleh Kepala Daerah

Polisi selanjutnya mendatangi tempat insiden masalah (TKP) serta membetulkan berlangsung penganiayaan pada HT oleh M. Di hari yang sama Mpolisi selanjutnya mengantarkan aktor ke rumah sakit jiwa sebab disangka ada masalah mental.

Mustakim menjelaskan faksinya masih menanti hasil kontrol kejiwaan aktor di Rumah Sakit Jiwa Grogol buat memastikan tindak lanjut masalah ini.

Faksi rumah sakit mengatakan butuh dikerjakan pemantauan sepanjang kira-kira dua minggu untuk memperoleh hasil sebetulnya berkaitan sangkaan masalah jiwa atau depresi pada aktor.

Dalam rekaman video penganiayaan itu satu orang wanita disangka M memukul suaminya disangka HT yang sedang duduk dalam suatu sofa.

Aktor sempat juga mengatakan keinginan kompensasi Rp1 miliar bila sang suami ingin bercerai dari dianya. Dalam video itu, aktor minta supaya ada orang yang dapat jaga lelaki itu.

Dibagian akhir video, aktor dekati korban serta memukulnya berulang-kali dengan walker. Korban terlihat kesakitan, tetapi tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa serta cuma meraung kesakitan. Korban disangka alami stroke.
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "ISTRI ANIAYA SUAMI DI PENJARINGAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel