Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

MU DAN MAN CITY MASUK KE SEMIFINAL CARABAO CUP

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - MU Dan Man City Masuk Ke Semifinal Carabao Cup. Manchester United serta Manchester City mencetak kemenangan pada set perempat final Piala Liga Inggris yang berjalan Kamis (19/12) pagi hari WIB.

MU mencetak kemenangan 3-0 atas Colchester United di Stadion Old Trafford. The Red Devils kesusahan cetak gol ke gawang club penghuni persaingan League Two atau divisi ke empat dalam skema liga sepak bola Inggris.

Memercayakan kombinasi pemain senior serta pemain muda, MU baru dapat buka kemenangan di menit ke-51 lewat Marcus Rashford. Striker tim nasional Inggris itu bergerak dari bagian kiri ke tengah kotak penalti sebelum melepas shooting yang mengubah angka di papan score.

Baca Juga : Ronaldo Dibilang Gila Sepak Bola Oleh Benatia

Lima menit berlalu MU kembali cetak gol, kesempatan ini Ryan Jackson cetak gol bunuh diri.

Score 2-0 cuma bertahan sampai menit ke-60. Anthony Martial yang dipasang jadi ujung tombak menyelesaikan umpan Rashford dari bagian kiri dengan sederhana sekalian menjatuhkan diri.

Tiga gol dalam 10 menit membuat MU mengambil langkah ke set semi-final. MU bisa bertemu sang tetangga yang disebut juara bertahan, Man City.

The Citizen mengambil langkah ke semi-final pagi hari barusan. Anak asuh Pep Guardiola menang 3-1 atas Oxford United di Stadion Kassam.

Menantang club yang bersaing di League One, atau memiliki jarak dua tingkat, juara Premier League itu buka kemenangan di menit ke-22 lewat Joao Cancelo.

Oxford yang bermain di depan suporternya sempat menyamai posisi di menit pertama set ke-2, tetapi dua gol Raheem Sterling di menit ke-50 serta 70 pastikan langkah Manchester Biru ke semi-final sekaligus juga buka peluang menjaga gelar Piala Liga Inggris.
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "MU DAN MAN CITY MASUK KE SEMIFINAL CARABAO CUP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel