Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

LIVERPOOL AKAN MENANG TELAK DARI WATFORD

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Liverpool Akan Menang Telak Dari Watford. Liverpool berkesempatan besar menang dengan score mutlak waktu melayani team juru kunci Watford pada minggu ke-17 Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (14/12).

Merujuk Opta, The Reds tetap menang dengan margin minimum lima gol atas Watford dalam tiga pertandingan paling akhir di dalam bermain di depan publik sendiri.

Pada musim lalu, Liverpool menang 5-0 karena gol Sadio Mane, Virgil van Dijk (dua gol), serta Divock Origi.

Kemenangan dengan score sama diukir Liverpool dua musim kemarin. Sedang di Liga Inggris musim 2016/2017, team kota pelabuhan menang 6-1.

Baca Juga : Ranger FC Perpanjang Kontrak Steven Gerrard Sebagai Manajer

Scuad bimbingan Jurgen Klopp menang karena enam gol yang diciptakan lima pemain berlainan. Sadio Mane (dua gol), Philippe Coutinho, Emre Can, Roberto Firmino, serta Georginio Wijnaldum.

Kekuatan Liverpool menang mutlak di dukung catatan bagus dalam tujuh pertandingan paling akhir menantang The Hornets. Mane dkk mendapatkan enam kemenangan serta cuma sekali seimbang.

Dari tujuh pertandingan itu, Liverpool cetak 25 gol serta cuma kecolongan empat gol.

Watford akhir kali menang di Stadion Anfield pada Agustus 1999 yang lalu dengan score 1-0. Dalam lima pertandingan lawatan paling akhir ke tempat Liverpool, team yang sekarang diarsiteki Nigel Pearson kemasukan 20 gol serta cuma dapat cetak satu gol.

Di klassemen sesaat tempat ke-2 team seperti langit serta bumi. Liverpool kokoh di pucuk klassemen dengan 46 point atau unggul delapan point dari Leicester City yang tempati tempat ke-2.

Selain itu, Watford tersuruk di fundamen klassemen sebab baru 1x menang, enam seimbang, serta sembilan kali menerima kekalahan dengan mengumpulkan sembilan point.


#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "LIVERPOOL AKAN MENANG TELAK DARI WATFORD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel