Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

TAK SENGAJA BETRAND MENYENTUH DADA SARWENDAH DI BIOSKOP

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Tak Sengaja Betrand Menyentuh Dada Sarwendah Di Bioskop. Betrand Peto kembali jadi pembicaraan karena hubungan dengan ke-2 orang-tua angkatnya yaitu Sarwendah serta Rubem Onsu. Kesempatan ini, dalam Insta Stories Ruben, kelihatan bila remaja 14 tahun itu tidak menyengaja sentuh dada Sarwendah.

Dalam video tersebut terlihat Ruben Onsu, Betrand Peto serta Sarwendah tengah duduk berjajar di bangku bioskop. Ruben juga buka percakapan dengan melemparkan pertanyaan pada anaknya yang telah remaja itu siapa sutradara dari video Deritaku.



Betrand Peto juga menjawab pertanyaan sang ayah. Bukan cukup dengan beberapa kata, remaja asal Nusa Tenggara Timur itu menggerakan tangannya sambil menunjuk sang bunda.

Baca Juga : Eddy Gombloh Berjuang Melawan Penyakit

Namun, pergerakan itu membuat tangan Betrand Peto tidak menyengaja sentuh dada Sarwendah. Meski begitu, Ruben juga tidak begitu mempersoalkan hal itu.

Awalnya, Betrand Peto serta Sarwendah jadi perhatian netizen. Hal itu karena Betrand yang minum ASI Sarwendah sekitar 3 kali satu hari.

Sarwendah serta Ruben sendiri awalannya merasakan iba saat Betrand menjelaskan bila ia tidak minum air susu ibu saat bayi. Dari situlah Sarwendah serta Ruben berinisiatif memberi ASI untuk putranya itu.

Hubungan Sarwendah serta Betrand Peto sudah tidak disangsikan . Memandang Betrand ialah putranya sendiri, Sarwendah juga sering memeluk serta mencium remaja pemilik suara emas itu.


#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "TAK SENGAJA BETRAND MENYENTUH DADA SARWENDAH DI BIOSKOP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel