Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

TIMNAS INDONESIA VS VIETNAM INI PREDIKSINYA

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Timnas Indonesia VS Vietnam Ini Prediksinya. Tim nasional Indonesia U-23 akan bertanding menantang Vietnam dalam duel persaingan perebutan medali emas pada final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12).

Tim nasional Indonesia U-23 sukses mengambil langkah ke final selesai singkirkan Myanmar melalui set waktu perpanjangan, Sabtu (7/12).

Scuad bimbingan Indra Sjafri unggul terlebih dulu 2-0 karena gol Evan Dimas Darmono serta Egy Maulana Vikri. Tetapi, dua kekeliruan di pertahanan digunakan Myanmar untuk menyamai score jadi 2-2 melalui andil Aung Kaung Mann serta Win Naing Tun.

Score 2-2 bertahan sampai waktu normal selesai serta penetapan team yang maju ke final diteruskan ke set waktu perpanjangan. Waktu set waktu perpanjangan, Tim nasional Indonesia U-23 cetak dua gol melalui kaki Evan serta Osvaldo Haay hingga membuat score akhir jadi 4-2.

Di laga lain, Vietnam tidak menjumpai kesusahan bermakna waktu dilawan Kamboja. Team yang diarsiteki Park Hang-seo menang dengan score mutlak 4-0 atas wakil dari Group A itu.

Baca Juga : Fakta Menarik Timnas Indonesia Ke Final SEA GAMES

The Young Golden Stars serta telah unggul 3-0 di set pertama karena dua gol Ha Duc Chinh serta Nguyen Tien Linh. Di set ke-2, Vietnam meningkatkan satu go sesudah Duc Chinh cetak gol ke-3 alias hattrick ke gawang Kamboja.

Hasil yang didapatkan Tim nasional Indonesia U-23 serta Vietnam membuat ke-2 team berjumpa di partai persaingan perebutan medali emas. Buat ke-2 team ini adalah pertemuan ke-2 selesai bentrokan di babak group B.

Waktu itu, Tim nasional Indonesia harus mengaku keunggulan Vietnam dengan score 1-2. Sempat unggul terlebih dulu lewat gol Sani Rizki, Vietnam mengubah posisi melalui gol dari Nguyen Thanh Chung serta Nguyen Hoang Duc.

Kickoff laga Indonesia versus Vietnam direncanakan berjalan mulai jam 19.00 WIB. Siaran secara langsung laga Indonesia versus Vietnam dapat dilihat lewat stasiun tv RCTI.

Agenda Indonesia versus Vietnam:

Selasa 10 Desember / RCTI / 19.00 WIB


#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "TIMNAS INDONESIA VS VIETNAM INI PREDIKSINYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel