Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

UCAPKAN DUKA UNTUK GRANAT YANG MELEDAK DI MONAS

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Ucapkan Duka Untuk Granat Yang Meledak Di Monas. Ledakan yang berlangsung di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Selasa (3/12) jadi trending topic di Twitter dalam beberapa saat paling akhir. Ledakan granat jam 07.16 itu melukai korban yaitu Sersan Kepala (Serka) Fajar serta Prajurit Kepala (Praka) Gunawan.

Pengamatan CNNIndonesia.com, tema ledakan di Monas penuhi jaringan sosial media Twitter serta sudah dicuitkan 11.300 sampai jam 14.20 WIB. Banyak warganet kaget dengan kejadian itu serta merasakan empati dengan insiden itu, salah satunya pemilik account @Daim25246750.

Sedang pemilik account lain @aryahgettas mengemukakan duka dalam pada dua korban ledakan di Monas.

Ada pula netizen yang merasakan ingin tahu pemicu ledakan yang benar-benar mencengangkan di antara kegiatan masyarakat DKI Jakarta.

Baca Juga : Kapolda Anggap Ledakan Granat Di Monas Itu Biasa

Ada juga warganet yang merasakan kasihan dengan korban ledakan di Monas. Pemilik account @amalliafitri mencuitkan netizen lain tidak semestinya mempublikasikan photo korban ledakan.

Dikabarkan sebelumya Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono menyebutkan ledakan yang berlangsung pagi ini hari berlangsung disamping utara tugu Monas.

Sebelum ledakan berlangsung, diterangkan Eddy, beberapa personil TNI tengah olahraga di komplek Monas. Personil TNI yang bertempat di Medan Merdeka Timur itu, kata Gatot, memang teratur lakukan olahraga pagi di lokasi Monas setiap Selasa.

"Di Monas banyak TNI yang olahraga," papar Gatot dalam pertemuan wartawan di Monas, Selasa (3/11).

Selanjutnya, lanjut Gatot, berlangsung ledakan dari granat asap yang belum didapati aslinya. Ledakan dari granat itu melukai korban yaitu Sersan Kepala (Serka) Fajar serta Prajurit Kepala (Praka) Gunawan.

Polisi langsung lakukan penyelamatan di pimpin Kapolres Jakarta Pusat, serta Komandan Kodim ke arah tempat ledakan. Team Gegana serta penjinak bom turun juga ke tempat. Team Indonesia Automatic Fingerprint Identification Sistem (Inafis) serta Laboratorium Forensik di turunkan.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "UCAPKAN DUKA UNTUK GRANAT YANG MELEDAK DI MONAS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel