Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

BARCELONA GAGAL MENANG, BANYAK YANG HARUS DIPERBAIKI

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Barcelona Gagal Menang, Banyak Yang Harus Diperbaiki. Striker Luis Suarez menjelaskan Barcelona punya banyak permasalahan yang perlu dibenahi sesudah ditahan seimbang Espanyol 2-2 pada kelanjutan Liga Spanyol di Stadion RCDE, Sabtu (4/1).

Barcelona sulit payah mengambil point di tempat Espanyol. Sempat unggul 2-1 di set ke-2, Barcelona harus pulang dengan satu point sesudah Frenkie De Jong mendapatkan kartu merah serta Espanyol menyamai posisi melalui pemain dari China, Wu Lei.

Suarez menjelaskan Barcelona memiliki banyak permasalahan dalam permainan team. Pemain dari Uruguay itu mengharap pelatih Ernesto Valverde dapat selekasnya melakukan perbaikan permasalahan Barcelona itu.


"Kami bermain bagus saat mengubah kondisi [dan unggul 2-1]. Tetapi, kami kehilangan dua point ini hari serta kami harus melakukan perbaikan permasalahan itu. Serta bila kami menang, terdapat beberapa yang perlu dibenahi," tutur Suarez diambil dari Football Espana

Hasil seimbang menantang Espanyol membuat Barcelona mendapatkan desakan dari Real Madrid pada pucuk klassemen sesaat Liga Spanyol. Ke-2 club sekarang saling mengumpulkan 40 point.

Baca Juga : Lerby Eliandry Kembali Lagi Ke Bali United 

Barcelona setelah itu akan hadapi Atletico Madrid pada semi-final Piala Super Spanyol yang berjalan di Arab Saudi, 8 Januari akan datang. Suarez mengharap permasalahan Barcelona dapat dituntaskan sebelum menantang Atletico Madrid.

"Kami memiliki beberapa waktu menyiapkan diri untuk Piala Super Spanyol, tetapi ini akan jadi laga berat menantang Atletico Madrid. Untuk dapat merampas gelar kami harus tingkatkan permainan dalam sekejap," sebut Suarez.

Piala Super Spanyol memakai format yang berlainan musim ini. Semi-final yang lain akan menghadapkan Real Madrid versus Valencia dengan pertandingan final akan diadakan pada 12 Januari 2020.
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "BARCELONA GAGAL MENANG, BANYAK YANG HARUS DIPERBAIKI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel