Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PRESIDEN PDIP AKAN HADIR JIKA DIPANGGIL KPK

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Sekretaris Jenderal PDIP Akan Hadir Jika Dipanggil KPK. Sekretaris Jendral PDIP Hasto Kristiyanto akui siap hadir ke Komisi Pembasmian Korupsi (KPK) jika diminta info berkaitan masalah sangkaan suap yang menyertakan bekas Komisioner KPU Wahyu Setiawan dan salah satunya kadernya Harun Masiku. Harun sendiri dengan status terduga serta buron dalam masalah sangkaan suap itu.

"Kami seringkali berbicara, saat kami mengundang KPK. KPK hadir. Di mengulas bagaimana membuat satu keuangan yang transparan, yang baik. Saat KPK undang kami juga. Saya akan tiba," kata Hasto di Ajang Rapat kerja nasional PDIP, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (12/1).

Selanjutnya, Hasto memperjelas kehadiran dianya untuk jika diundang untuk dipanggil KPK adalah bentuk tanggung jawabnya jadi masyarakat negara.

Hasto lalu menceritakan partainya seringkali punyai urusan dengan KPK saat bertepatan dengan agenda-agenda besar PDIP. Meskipun begitu, hal itu bukan yang pertama-tama serta bukan satu kebetulan.

Baca Juga : Kebakaran Australia Akan Terus Berlanjut

Oleh karena itu pada akhirnya juga kami sudah mempersiapkan diri sebab tanggung jawab jadi masyarakat negara itu harus junjung hukum tanpa ada kecuali," sambungnya.


Diluar itu, Hasto memperjelas partainya memberi dukungan penuh usaha penelusuran Harun yang masih buron sampai sekarang oleh KPK.

"Serta saya jadi masyarakat negara, tiap masyarakat negara memiliki tanggung jawab membuat ketaatan pada hal itu," katanya.

Seperti dikabarkan, Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar mengatakan faksinya buka kesempatan untuk menyebut beberapa faksi yang disangka punya keterikatan pada masalah itu jadi saksi. Diantaranya ialah menyebut Hasto.
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PRESIDEN PDIP AKAN HADIR JIKA DIPANGGIL KPK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel