Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SARAT HOTMAN PARIS UNTUK PEMERINTAH MENCEGAH BANJIR

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Saran Hotman Paris Untuk Pemerintah Mencegah Banjir. Banjir yang merendam sejumlah besar lokasi Jakarta, ikut jadi rumor yang disorot oleh pengacara Hotman Paris Hutapea. Melalui Instagram, ia mengupload satu video yang menunjukkan dahsyatnya banjir.

Dalam video itu, jejeran mobil kelihatan terikut arus banjir yang punya ketinggian sampai atap rumah. Bersama dengan video itu, pengacara 60 tahun itu mengomentari lemahnya implementasi peraturan manajemen sampah oleh pemerintah.

“Di Singapura, salah tempat merokok saja dapat terkena sangsi beberapa ratus dolar! Di Indonesia, buang sampah semaunya serta manajemen sampah pemerintah kurang ok!” katanya dalam video yang diunggahnya pada 1 Januari yang lalu.

Hotman selanjutnya tawarkan jalan keluar untuk menyelesaikan persoalan banjir. Jadi satu orang pengacara populer dengan reputasi lebih dari 3 dekade, dia mengklaim, pemerintah harus menegakkan hukum.

Baca Juga : Nikita Mirzani Sindir Anies Baswedan Karena Rumahnya Kebanjiran

Hotman Paris memberikan tambahan, “Lagi-lagi hukum!! Wibawa hukum jalan keluarnya!” Pada upload berlainan, host Hotman Paris Show itu memperjelas hal itu dengan tuliskan, “Malapetaka ini (banjir) tidak berlangsung jika hukum berwibawa seperti Singapura!! Wibawa hukum.”

Upload Hotman itu selanjutnya disikapi oleh warganet yang sejumlah besar memberikan pujian pada komentar gawat pengacara berdarah Batak itu. “Suka jika lawyer telah berpikiran gawat. Tidak sebatas pikirkan kebutuhan client-nya,” komentar satu orang warganet.*
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SARAT HOTMAN PARIS UNTUK PEMERINTAH MENCEGAH BANJIR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel