Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

ISTRI PARTO BERSIHKAN LUMPUR BANJIR DENGAN AIR MINUM

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Istri Parto Bersihkan Lumpur Banjir Dengan Air Minum. Istri Parto Patrio, Diena Risty masih bersihkan rumah tinggalnya yang sempat di rendam banjir. Lewat Insta Storiesnya, Diena menunjukkan proses pembersihan tempat tinggalnya dari lumpur, Jumat (3/1/2020).

Untuk bersihkan rumah tinggalnya, Parto serta sang istri datangkan mobil tangki yang mengaliri air bersih. Mobil itu juga dikaitkan dengan selang sampai bisa mengaliri air sampai ke rumah Parto.

“Semprot sisi di rumah gunakan air bersih, ini air minum,” tutur Diena Risty dalam video singkat itu.

Dalam upload awalnya, Diena Risty menunjukkan keadaan mobil-mobilnya saat terbenang banjir. Walau air telah surut, tetapi kelihatan sisi dalam mobil-mobil itu dipenuhi oleh lumpur.

Dengan suara lirih, Diena sayangkan keadaan mobil-mobilnya. Lebih, dari 6 mobil yang terbenang, ada diantaranya sebagai kecintaan istri Parto tesebut.

“Aku susah berikut keadaan mobil. Ah ada photo Amanda, itu bantal ya Allah saya susah sekali ini mobil kecintaan habis semua,” tutur Diena Risty.

Baca Juga : Rian DMasiv Rugi Ratusan Juta

Sekalian menyorot kendaran-kendaraan mewahnya, Diena tidak berhenti beristighfar serta menyebutkan nama Tuhan. Keadaan semua mobilnya juga hampir sama yakni dipenuhi oleh lumpur.

“Ini kronis sekali ya Allah astaghfiurllah al azim. Semua kerendem hampir plafon,” kata Diena dengan suara lirih.

Seperti dikabarkan awalnya, keluarga Parto Patrio jadi satu diantara selebritis yang tempat tinggalnya didera banjir. Serta, 6 mobil yang terparkir di garasi tempat tinggalnya juga turut terbenang.
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "ISTRI PARTO BERSIHKAN LUMPUR BANJIR DENGAN AIR MINUM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel