Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

WUHAN MENJADI KOTA MATI DI CINA KARENA VIRUS CORONA

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Wuhan Menjadi Kota Mati Di Cina karena Virus Corona. Kota Wuhan, China, yang memiliki jarak seputar 1.100 km dari Beijing tiba-tiba sepi seperti kota mati sesudah virus corona yang mematikan dideteksi datang dari kota itu. Pasar tradisionil Huanan yang jual bermacam hewan laut disebutkan jadi asal-usul virus yang mulai menebar ke penjuru dunia. Laporan paling akhir mengatakan, 56 orang meninggal.

Tahun baru Imlek jadi perayaan tersepi selama riwayat kota Wuhan. Umumnya, masyarakat Wuhan di semua pelosok akan pulang kampung rayakan festival musim semi. Tetapi, tahun ini keceriaan tahun baru hilang. Situasi kelabu serta tidak biasa dikatakan Feng (25), masyarakat asli Wuhan yang pulang kampung naik kereta cepat dari Beijing, Rabu (22/1/2020). Seperti beberapa tahun awalnya, dia mudik untuk rayakan tahun baru bersama dengan keluarganya. "Saat kami datang di Wuhan, 90 % penumpang kenakan masker. Tidak ada yang bicara serta itu cukup mengerikan," tuturnya pada BBC.

Baca Juga : Puluhan Ribu Jiwa Berdampak Banjir Di Bandung

Pemerintah China putuskan tutup kota itu dari jalan keluar serta masuk. Beberapa toko banyak yang tutup. Jalanan sepi. Pemerintah ditempat menyarankan masyarakat Wuhan tidak untuk keluar dari rumah.

Beberapa foto keadaan kota Wuhan Cina








BANNER-PROMO-SUPER-BARU

1 Response to "WUHAN MENJADI KOTA MATI DI CINA KARENA VIRUS CORONA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel