Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

KEMENANGAN CHELSEA DI STAMFORD BRIDGE

BANNER-GIF-DASH86

Chelsea tertera telah lakoni empat laga di Stadion Stamford Brige saat pertandingan Liga Inggris 2019-2020 telah masuk minggu ke-7. Namun, baru di laga ke empat itu atau waktu bertemu Brighton & Hove Albion pada Sabtu 28 September 2019 malam, Chelsea baru dapat mencetak kemenangan.

Ya, Chelsea pada akhirnya juga menang di tempat sendiri sesudah tiga laga awalnya cuma dapat rasakan dua hasil seimbang serta satu menerima kekalahan. Tidak hanya menang, Chelsea juga dapat mendapatkan cleansheet pertamanya di Stamford Bridge sebab pertandingan kontra Brighton selesai dengan score 2-0.

Hasil itu benar-benar membuat pelatih Chelsea, Frank Lampard, merasakan bahagia. Bagaimana tidak, sejak diambil jadi juru strategi penting The Blues –julukan Chelsea–, Lampard nyatanya telah punya niat untuk selekasnya mungkin bawa teamnya menang di Stamford Bridge. Tetapi apa daya hal itu tidak berlangsung di tiga laga pertama.

Oleh karena itu rasa ingin tahu Lampard untuk rasakan sensasi kemenangan bersama dengan Chelsea di kandang sendiri terus ketahan serta baru malam tempo hari terjadi. Walau sebenarnya, Lampard akui sangatlah menunggu hal tersebut berlangsung. Sekarang perasaan lega tengah dirasa pelatih dari Inggris itu.

Baca Juga : Daftar Judi Bola Terpercaya

“Ya, saya telah menanti peristiwa ini (Chelsea menang di Stamford Bridge). Fakta kami tidak menang-menang di pertandingan kandang awalnya sebab kami tidak mengoptimalkan 90 menit yang ada. Kami harus membuat tiap sisi laga, baik waktu menantang Leicester City serta Sheffield United,” papar Lampard, merilis dari Football London, Minggu (29/9/2019).

“Kami bermain baik waktu menantang Liverpool, tetapi itu kurang. Tetapi, kesempatan ini kami tampil dengan perform yang bagus, kompak, serta nyaman sekaligus juga masih profesional. Kami memperoleh cleansheet pertama, yang mana memang seharusnya kami perjuangkan. Ini hari berjalan baik serta bisa memberikan tambahan rasa keyakinan diri kami di ruangan ubah team ini,” tutupnya.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "KEMENANGAN CHELSEA DI STAMFORD BRIDGE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel