Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

RIFAT UMAR DITANGKAP DI KAMAR KOS BERSAMA TEMAN WANITA

BANNER-GIF-DASH86

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya tangkap artis Rifat Umar di kamar kosan di lokasi Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). Rifat Umar ditangkap polisi berkaitan sangkaan penyimpangan narkoba type ganja.

Dari pemeriksaan di kamar kos Rifat Umar, polisi amankan tanda bukti ganja yang diletakkan ke sejumlah wadah. Tidak hanya menaruh ganja di tiga kertas, Rifat membagi ganja kepunyaannya ke empat plastik memiliki ukuran sedang, satu plastik klip memiliki ukuran besar, serta satu wadah kaleng.


Diluar itu, ada pula tanda bukti lain berbentuk satu set alat isap serta hp. "Ada tiga kertas isi ganja, empat plastik berisi ganja, satu wadah kaleng berisi ganja, serta sebuah plastik klip memiliki ukuran besar berisi ganja, satu set alat isap sabu, serta satu hp," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di kantornya, Kamis (3/10/2019).


Tak cuma itu, saat digerebek polisi, Rifat Umar tak sendirian. Ada teman wanitanya bernama Tessa Nur Aliyah, serta seorang pria bernama Rizki Ramadhan. Kabarnya, Tessa sudah cukup lama tinggal bersama Rifat di kosan tersebut.

"Saat diamankan, tersangka Rifat sedang bersama Tessa di kamar kos," jelas Kombes Pol Argo Yuwono.

Namun belum didapati tentu tentang status jalinan kedua-duanya. Info yang berembus simpang siur. Ada yang menjelaskan Tessa hanya kerabat dari Rifat Umar, ada pula yang mengatakan mereka memang berpacaran.

Sangkaan itu kuat jika disaksikan dari upload photo kebersamaan Rifat Umar serta Tessa di Instagram. Sayangnya, saat masalah ini ramai di sosial media, foto-foto mesra mereka tiba-tiba hilang dari Instagram.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "RIFAT UMAR DITANGKAP DI KAMAR KOS BERSAMA TEMAN WANITA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel