Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

MEDINA ZEIN POSITIF KONSUMSI NARKOBA

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Medina Zeini Positif Konsumsi Narkoba. Faksi kepolisian sudah lakukan tes urin pada adik ipar dari aktor Ibra Azhari, Medina Zein. Tes itu memberikan jika Medina positif konsumsi narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan jika faksinya masih lakukan pendalaman berkaitan dengan jalinan dari keduanya. Yusri cuma menjelaskan jika keduanya adalah kakak-adik ipar.

"Yang berkaitan tempo hari telah kita kerjakan kontrol dan kita tes urine positif memiliki kandungan amphetamine ya," kata Kombes Yusri pada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (30/12).


Diluar itu, Yusri menjelaskan jika faksinya masih lakukan pendalaman pada seberapa jauh Medina memakai barang haram itu. Dia juga belum bisa pastikan, beberapa narkoba itu dipasok darimanakah.

Walau demikian, polisi baru amankan beberapa tanda bukti berbentuk hp dan info dari beberapa saksi, terhitung kerabat dari Medina.

"Adakah peluang keterikatan lainnya, terhitung beberapa artis lainnya. Itu kelak kami dalami semua," jelas Yusri.

Sampai sekarang, Medina sudah jalani waktu penahanan di Polda Metro Jaya. Media sendiri diamankan oleh aparat kepolisian, Sabtu (28/12) lalu

Dia ditangkap dari satu diantara rumah sakit di daerah Lebak Bulus, Jakarta Pusat. Tetapi, Yusri tidak menerangkan dengan detil menganai penangkapan itu.

"Hasil peningkatan dari satu diantara terduga yang awalnya telah kami amankan, yakni Ibra," katanya.

Baca Juga : Foto Pernikahan Vanessa Angel Bersama Bibi Ardiansyah

Awalnya, polisi tangkap aktor Ibra Azhari berkaitan masalah penyimpangan narkotika tipe sabu. Ibra diamankan oleh team Ditres Narkoba Polda Metro Jaya pada Sabtu (21/12) kemarin.

Waktu tangkap adik kandung Ayu Azhari itu, polisi sempat menggedor pintu rumah Ibra Azhari di Jalan Batu Merah, Pejaten, Jakarta Selatan.

Penangkapan itu berawal dari penangkapan satu orang terduga berinisial IS jadi pemakai serta pengedar.

Dari pendalaman yang dikerjakan pada IS, diketemukan aktor lain yaitu satu orang wanita MH (43). Waktu itu MH tengah mengantarkan beberapa narkoba ke IS.
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "MEDINA ZEIN POSITIF KONSUMSI NARKOBA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel