Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PENAMPILAN PAHA MULUS NIA RAMADHANI

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Penampilan Paha Mulus Nia Ramadhani. Nia Ramadhani kembali menunjukkan tampilan memesona dalam balutan dress berwarna merah. Pakaian itu menutupi hampir semua tubuhnya, tetapi waktu satu diantara kakinya disodorkan ke depan, baru kelihatan belahan dress sampai ke sisi paha.

Tampilan Nia Ramadhani itu kelihatan waktu dia hadiri pesta ulang tahun satu diantara temannya. Pesta yang diselenggarakan di Singapura itu didatangi banyak selebriti seperti Luna Maya dan Ayu Dewi.

Mereka serta berfoto dengan solid kenakan baju berwarna merah. Tentu saja, senyum cantik juga dipertunjukkan Ayu Dewi, Nia Ramadhani sampai Luna Maya.

“Kamu tidak harus jadi edan menjadi rekan. Kami akan mengajarinya,” catat Nia dalam upload di Instagram pada Rabu (11/12/2019).

Baca Juga : Cut Tari Sah Menikah Dengan Richard Kevin

Ayu Dewi ikut memberi tanggapan. “Terlalu edan menjadi fakta,” catat istri Regi Datau itu. Sesaat Luna Maya menjelaskan, “Hayo, hayo.”


Tidak cuma dua selebriti itu yang memberi reaksi, tetapi segelintir warganet memberi komentar di photo Nia Ramadhani. Khususnya mereka yang menyorot tampilan beberapa selebriti Tanah Air ini.

Diantaranya baju Nia Ramadhani sebagai sorotan, ini dikarenakan belahan dress itu yang menunjukkan paha mulus dari istri Ardi Bakrie itu. Lebih, statusnya yang telah naik haji.

“Bu hajjah, assalamu’alaikum!,” catat netizen. Sesaat beberapa yang lain memberikan pujian pada kecantikan pesinetron Bawang Merah Bawang putih itu. “Ka Nia bodi goals sekali, cantiknya pleno!,” catat warganet.

Nia Ramadhani memanglah bukan pertama kali mendapatkan komentar miring netizen sekitar tampilan yang dihubungkan dengan status haji. Awalnya, waktu Nia mengupload photo keluarga di peristiwa Lebaran, wanita 29 tahun ini memetik protes.


Pasalnya pada pakaian yang digunakan oleh Nia, tampilkan potongan pundak yang dibiarkan kelihatan disamping kanan. Diluar itu untuk bawahannya, dia pilih rok potongan di atas lutut.

"Alangkah lebih baiknya kenakan pakaian yang sopan. Sebab ini menyongsong hari kemenangan kaum muslim di penjuru dunia,” catat warganet di komentar posting Nia pada Juni kemarin.

Sesaat yang lain berupaya menahan komentar jahat itu. Ada yang tuliskan, “Dalam situasi Lebaran, sebaiknya kita jaga pengucapan atau tulisan. Yuk jangan julid.”


#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PENAMPILAN PAHA MULUS NIA RAMADHANI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel