Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

TOTTENHAM DITAKUTI TIM LIGA CHAMPIONS LAINNYA

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Tottenham Ditakuti Tim Liga Champions Lainnya. Jose Mourinho yakin diri memandang Tottenham Hotspur masih jadi team yang ditakuti semua peserta di set 16 Liga Champions 2019/2020.

Pelatih anyar Tottenham itu optimis skuatnya masih mempunyai peluang juara Liga Champions musim ini. Ia berasumsi team lain jenis Liverpool, Barcelona, Juventus, serta raksasa Eropa yang lain cemas berjumpa Spurs di set 16 besar.

Tottenham pastikan maju ke babak gugur dengan status jadi runner-up Group B serta juara group dicapai Bayern Munchen.

Baca Juga : Ronaldo Marahi Fan Penyusup Di Liga Champions

"Dari team runner-up group sampai juara group, mereka mengharap tidak berjumpa kami [Tottenham]. Kami salah satu team kuat sebagai runner-up."

"Saya ketahui kami ialah team dari negara yang perlu lewat saat-saat edan sepanjang Natal serta seringkali itu tersisa jejak buat beberapa pemain serta team. Tetapi pada Februari saya akan pahami mereka akan bermain lebih baik. Mereka makin mengerti saya," tutur Mourinho diambil dari Telegraph.

Tottenham kalah 1-3 dari Bayern Munchen waktu tampil tandang di Stadion Allianz Ajang, Kamis (12/12) pagi hari WIB. Kekalahan itu juga membuat finalis Liga Champions musim kemarin harus senang ada di tempat runner-up Group B.

Walau kalah, Mourinho masih suka sebab tidak mengulang hasil paling membuat malu saat dibantai Bayern Munchen 2-7 pada putaran pertama di Stadion Tottenham.

"Saya coba meremehkan apa yang terjadi pada putaran pertama. Saya coba menyembunyikannya dari beberapa pemain."

"Tetapi, sangat penting hadir kesini [markas Munchen] dengan hasil minimal kami masih mempunyai harga diri. Saya mengharap kami dapat bangun hingga tembus ke semi-final, serta final seperti yang kami kehendaki," kata Mourinho.


#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "TOTTENHAM DITAKUTI TIM LIGA CHAMPIONS LAINNYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel