Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

WARGA PAKISTAN EDAR HEROIN DI JAKARTA TEWAS DI TEMBAK

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Warga Pakistan Edar Heroin Di Jakarta Tewas Di Tembak. Ditresnarkoba tembak mati pengedar heroin yang disebut masyarakat negara Pakistan berinisial SH.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan terduga SH didapati terhimpun dalam jaringan peredaran narkoba Pakistan-Indonesia.

"Jaringannya lintas negara, jaringan Pakistan-Indonesia yang pelakunya satu diantara WNA Pakistan," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Kamis (12/12).

Terduga SH didapati dibekuk di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Rabu (11/12) tempo hari. Waktu diamankan, polisi ikut temukan tanda bukti heroin sekitar 5 kg. Heroin itu gagasannya akan disebarkan untuk golongan menengah atas.


"Saat diamankan, kita temukan tanda bukti 5 kg heroin, dari info yang berkaitan, ia masih menaruh di gudang di seputar TKP (Mangga 2 Square)," tutur Yusri.

Baca Juga : Besok Presiden Jokowi Lantik Anggota Wantimpres

Dikatakan Yusri, waktu terduga disuruh untuk tunjukkan gudang area untuk menyimpan heroin, yang berkaitan malah lakukan perlawanan.

Terduga SH disebutkan coba merampas senjata punya anggota polisi. Atas fundamen itu, polisi lalu bertindak tegas terarah dengan tembak terduga.

Yusri menjelaskan terduga SH sempat dibawa ke RS Polri, tetapi diperjalanan yang berkaitan wafat.

Heroin itu, kata Yusri adalah heroin kelas 1. Untuk menyamarkannya, terduga membungkusnya dengan bungkus susu Dancow serta bungkus gula Tropicana Slim.

Pada polisi, terduga SH sempat akui memperoleh heroin itu dari satu orang narapidana yang tengah mendekam di Lapas di wilayah Sumatera Selatan.

"Diakuinya memperoleh dari satu diantara operator di satu diantara Lapas di Sumatera Selatan," tutur Yusri.

Sekarang, polisi masih memahami jaringan pengedar heroin itu. Diluar itu, polisi mengincar bandar heroin yang memberi barang haram itu ke terduga SH.
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "WARGA PAKISTAN EDAR HEROIN DI JAKARTA TEWAS DI TEMBAK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel