Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SAMSUNG GALAXY S11 PLUS PAKE BATRE JUMBO LG

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Samsung Galaxy s11 Plus Pake Batre Jumbo LG. Bocoran tentang Samsung Galaxy S11 Plus yang akan dikeluarkan tahun kedepan semakin marak tersebar. Hp ini juga disebutkan akan ada dengan penambahan detail yang relevan daripada pendahulunya yakni keluarga Galaxy S10. Satu diantara bocoran terbaru ialah tentang baterei yang akan diusung pada piranti itu. Samsung beritanya akan memasukkan baterei memiliki ukuran jumbo pada Galaxy S11 Plus. Tidak cuma kemampuan yang besar. Beritanya, baterei memiliki ukuran 5.000 mAh yang akan dipakai pada Galaxy S11 Plus itu dibuat oleh perusahaan kompetitornya, LG. 

Baca Juga : Berita Lainnya

Berita itu ada dari satu orang sumber yang malas disebut identitasnya. Menurut sumber, baterei itu dibuat oleh LG Chem, yaitu anak perusahaan LG yang menghasilkan baterei lithium-ion. "LG Chem sekarang menghasilkan dengan massal cells baterei untuk smartphone Galaxy mendatang dari pabriknya di Nanjing, China," kata sumber itu. Dia juga menjelaskan jika Samsung merasakan senang dengan baterei bikinan LG yang dibenamkan pada seri Galaxy Catatan 10. Oleh karenanya Samsung kembali minta LG untuk menyuplai baterei pada seri Galaxy S11. 

Diambil KompasTekno dari Phone Ajang, Kamis (19/12/2019), bila berita ini benar terdapatnya jadi ini ialah kali pertamanya baterei bikinan LG dipakai Samsung di posisi Galaxy S. Sama dengan Samsung, LG adalah perusahaan asal Korea Selatan isi banyak bidang industri. Antara ke-2 perusahaan itu, sebenarnya ada kompetisi usaha yang berlangsung. Samsung Galaxy S11 disebutkan akan bawa pergantian yang relevan daripada seri pendahulunya, Galaxy S10. 

Beritanya hp ini akan memakai processor yang lebih efektif dan memakai tehnologi penampilan OLED generasi baru yang lebih irit. Dengan detil, keluarga Galaxy S11 beritanya akan punya kemampuan daya baterei yang berlainan. Galaxy S11e konon akan bawa baterei sebesar 3.730, selanjutnya Galaxy S11 reguler bawa baterei 4.300 mAh serta 4.500 mAh pada Galaxy S11, serta Galaxy S11 Plus mengangkat baterei 5.000 mAh. 
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SAMSUNG GALAXY S11 PLUS PAKE BATRE JUMBO LG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel